Sukses

Lifestyle

Butuh Jarak, 5 Zodiak Ini Risih Jika Diikuti Terus oleh Pasangan

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta memang menyenangkan, kamu akan selalu ingin dekat dengan pasangan. Bahkan banyak orang hampir lupa jika mereka juga punya teman ketika sudah punya pasangan karena dunianya selalu soal si dia.

Tapi itu tak akan terjadi untuk zodiak berikut ini, karena sekian zodiak ini selalu butuh dan jarak dan tak suka pasangan yang selalu mengikutinya.

1. ARIES

Aries akan menuangkan segala cintanya dengan tulus dan romantis, tapi bukan berarti pasangan bisa ikut campur segala urusan hidupnya. Aries yang mandiri dan memiliki pergerakan sendiri pasti tak akan suka punya pasangan yang merepotkan. Waktunya sudah penuh dengan kesibukan, jadi akan lebih baik jika ia memiliki pasangan yang tidak membuatnya lelah dan membebani pikiran.

2. GEMINI

Gemini yang suka berinteraksi dan berkumpul dengan banyak orang mungkin tak masalah mengajak dan mengenalkan pasangannya ke setiap orang yang ditemuinya. Tapi ada kalanya ia tak ingin terus diikuti dan diawasi. Ia butuh pasangan yang bisa mempercayainya dan menerima bahwa ia tak selalu punya waktu untuk memberikan perhatian setiap waktu, apalagi menghadapi pasangan yang mudah cemburu.

3. SAGITARIUS

Sagitarius lebih mencintai kemerdekaan dan kebebasannya sebagai manusia ketimbang terikat dengan pasangannya. Jadi sudah bukan hal mengejutkan lagi jika ia tak suka memiliki pasangan yang posesif dan selalu mengikutinya ke mana saja. Ia bahagia bisa menghabiskan banyak waktu dengan orang yang dicintainya tapi jika berlebihan, ia juga merasa sesak.

4. AQUARIUS

Aquarius paling benci pasangan yang clingy, selalu menempel dan lengket ke mana saja. Umumnya Aquarius akan secara tegas mengatakan ia jengah jika diikuti terus atau ditanya mau ke mana dan pulang jam berapa. Bukan berarti Aquarius tak mencintai pasangannya, tapi karena ia juga butuh kebebasan menjalani hidup dan mempertahankan kemandiriannya sebagai individu.

5. CAPRICORN

Meksi penuh cinta dan selalu bersedia menemani pasangannya, tapi ternyata Capricorn tak begitu suka ketika orang yang dicintainya selalu mengikutinya. Capricorn juga ingin pasangannya memiliki kehidupan pribadi sehingga tak perlu terus mengganggu dan mengikutinya ke mana saja, karena Capricorn juga ingin menjalani kehidupan pribadinya.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang selalu butuh jarak dengan pasangannya karena tak suka jika pasangannya terlalu lengket padanya.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading