Sukses

Lifestyle

Merayakan Tradisi Tahun Baru Imlek Bersama Keluarga di Fairmont Jakarta

Fimela.com, Jakarta Bagi masyarakat keturunan Tionghoa, Tahun Baru Imlek 2021 menjadi momen yang penuh dengan semarak untuk berkumpul bersama keluarga. Dalam perayaan Tahun Baru Imlek terdapat berbagai tradisi yang tidak boleh dilewatkan.

Fairmont Jakarta turut menyemarakkan perayaan Tahun Baru Imlek 2021 dengan berbagai tradisi khas. Mulai dari suguhan tradisional untuk memperoleh keberuntungan, dekorasi warna-warni, serta pertunjukkan Barongsai dan peramal keberuntungan yang memikat tamu dari segala usia.

Menyambut peruntungan di awal tahun Kerbau Logam, Fairmont Jakarta telah menyiapkan berbagai hidangan tradisional pada 11-12 Februari 2021 di Spectrum Restaurant. Di sini, kamu dapat menikmati hidangan khas, seperti abalone, barbecue suckling pork, aneka seafood dan lobster, dan beragam hidangan tradisional internasional lainnya yang tersaji dalam buffet dan live cooking stations.

Tradisi Yu Sheng

Perayaan Tahun Baru Imlek di Fairmont Jakarta pun dilengkapi dengan tradisi Yu Sheng yang melambangkan kemakmuran dan peruntungan yang baik. Yu Sheng dibuat oleh chef handal di Spectrum yang terdiri dari berbagai potongan sayuran segar, ikan salmon kulit, saus buatan sendiri yang siap untuk dilempar dan disantap. Menurut tradisi, smeakin tinggi sayuran dilempar, semakin tinggi pula kesempatan akan harapan yang terkabul.

Untuk merayakan dalam suasana yang lebibh privat, Spectrum memiliki beberapa Private Dining Room yang dapat mengakomodir hingga 12 tamu. Melengkapi perayaan Tahun Baru Imlek, Fairmont Jakarta menghadirkan pertunjukkan Barongsai dan peramal pada Malam Tahun Baru dan saat Brunch.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading