Sukses

Lifestyle

Urutan 4 Zodiak Paling Benci Konfrontasi Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Tidak peduli seberapa baik dua orang dalam suatu hubungan, ada kalanya situasi menjadi buruk dan perilaku mereka semakin buruk. Konfrontasi sedemikian rupa akan membuatmu bereaksi dengan berbagai cara dan untuk tanda-tanda zodiak ini kebanyakan negatif karena mereka tidak menyukai konfrontasi. Berikut adalah tanda zodiak yang tidak menyukai konfrontasi berdasarkan astrologi.

Gemini

Gemini sangat cerdas, tetapi mungkin ada kecenderungan yang buruk dari diri mereka. Karena ketidakmampuan mereka untuk membuat keputusan, Gemini terjebak dalam kebingungan mereka sendiri ketika mencoba mengekspresikan diri. Pada akhirnya mundur sebelum mereka memberi diri mereka kesempatan untuk berkomunikasi dengan benar. Mereka menakut-nakuti diri sendiri untuk tidak berbicara.

Cancer

Cancer memiliki niat baik tetapi ketika harus mengeksekusinya, ternyata buruk. Mereka ingin mengatakan apa yang mereka maksud, tetapi seringkali mereka hanya menahan kata-kata mereka dan akhirnya merasa tertekan dan frustrasi. Dengan pikiran yang frustrasi, komunikasi menjadi pertempuran. Alih-alih mengungkapkan pikiran mereka, mereka melawan dan akhirnya menghina orang lain. Cancer sangat buruk dalam komunikasi, mereka bersifat impulsif.

Pisces

Pisces akan membalikkan setiap percakapan tentang dirinya sendiri, tentang rasa sakit mereka, kehancuran mereka, dan kehidupan mereka yang menyakitkan. Jadi, tentu, mereka suka berkomunikasi, asalkan semua percakapan tentang Pisces. Mereka sangat sempit dalam menilai sesuatu.

Libra

Libra membenci konfrontasi, mereka akan menghindari konfrontasi apa pun yang terjadi.  Mereka selalu menjadi pemimpin yang hebat tetapi mereka tidak dapat menangani situasi yang keruh sekali pun.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading