Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Cara Melamar Seperti Ini yang Kamu Inginkan

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti ingin dilamar dengan cara yang romantis oleh pasangan. Namun setiap perempuan kemungkinan punya preferensi tersendiri dalam menilai cara seperti apa yang dianggapnya romantis.

Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak cara melamar seperti apa yang paling disukai setiap perempuan.

1. ARIES

Cara ekstrem dan tak biasa akan disukai Aries, seperti melamar di bawah laut saat menyelam atau bunjee jumping sambil mengibarkan tulisan 'Maukah kamu menikah denganku?"

2. TAURUS

Piknik romantis di taman kemudian pria mengeluarkan cincin dari sakunya adalah cara melamar yang manis dan romantis bagi Taurus yang kalem dan easy going.

3. GEMINI

Gemini menyukai cara melamar bagai film, seperti berlutut di tepi pantai sambil membawa cincin dan sebuket bunga mawar. Tak terduga namun memberi kesan spontan yang manis.

4. CANCER

Cancer menyukai sesuatu yang simpel tapi bermakna. Melamar saat berkumpul dengan orang-orang terdekat saat Valentine, libur Natal atau Lebaran adalah momen yang tepat baginya.

5. LEO

Leo menyukai lamaran yang romatis dan lembut seperti membawakannya boneka, seikat bunga dan cincin mahal saat ulang tahun atau perayaan hari jadi.

6. VIRGO

Virgo menginginkan lamaran yang sederhana namun mengejutkan dan tak terduga. Karena intuisinya sangat kuat dan peka, ia tak suka ketika ia bisa menduga akan dilamar.

7. LIBRA

Libra menyukai lamaran yang melibatkan dukungan teman-temannya. Misalnya ia dibawa ke suatu tempat dan disambut dengan kotak cincin di tangan pasangannya.

8. SCORPIO

Scorpio menyukai lamaran yang libatkan banyak perasaan, seperti ungkapan cinta yang tertulis di selembar surat yang dikirimkan lengkap dengan cincin di dalam amplop.

9. SAGITARIUS

Sagitarius menyukai lamaran ketika ia dan pasangan traveling ke suatu tempat yang indah. Dikelilingi pemandangan dan kesejukan yang membuat jantung berdebar.

10. CAPRICORN

Capricorn menyukai lamaran saat makan malam di luar rumah atau kencan malam minggu. Ia tak butuh sesuatu yang sangat mewah, hanya ingin ungkapan yang tulus.

11. AQUARIUS

Aquarius menyukai lamaran yang terkesan pribadi, hanya ia dan pasangannya saja yang tahu, di momen quality time. Ia tak suka mengundang perhatian di depan umum.

12. PISCES

Pisces menyukai lamaran yang artistik dan unik, seperti mengirimkan surat berisi teka teki dan Pisces harus mencari 'harta karun' yang disembunyikan pasangan berdasarkan petunjuk di surat.

Wah, kira-kira seperti itu jugakah kamu ingin dilamar pasangan, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading