Sukses

Lifestyle

Single Jadi Alasan 4 Zodiak Ini untuk Rayakan Kebebasan Hidup

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu bertanya mengapa ada yang orang yang begitu betah dengan status single-nya? Bahkan bagi beberapa orang menjadi single menjadi momen terbaik yang pernah terjadi dalam hidupnya.

Dilansir dari Elite Daily, empat zodiak memilih untuk tetap single karena ingin merayakan kebebasan dalam hidupnya. Mereka bisa melakukan apapun yang mereka inginkan, memiliki kebebasan untuk mengenal diri sendiri dengan cara yang tidak pernah mereka bisa lakukan jika tetap menjalin hubungan dengan seseorang.

Keempat zodiak itu adalah Virgo, Sagitarius, Aquarius, dan Pisces. Penasaran bagaimana keempat zodiak ini merayakan kebebasan dengan status single yang dimilikinya?

1. Virgo

Virgo memiliki begitu banyak daftar untuk dilakukan sehingga cenderung mudah menikmati masa lajangnya. Tapa hubungan yang perlu dikhawatirkan, jauh lebih mudah bagi mereka untuk mencapai tujuan yang mereka inginkan.

 

2. Sagitarius

Ketika Sagitarius mengarah kepada petualangan berikut, terikat pada huubungan tidak selalu terdengar sebagai ide yang menarik. Ini bukan karena Sagitarius orang yang tidak romantis, melainkan mereka memiliki jiwa yang sangat bebas sehingga tidak benar-benar berminat untuk menyerahkan diri pada hubungan. Mereka suka bertemua dengan banyak orang yang menarik, melakukan perjalanan ke tempat menyenangkan, dan tamasya sesuka hati.

3. Aquarius

Daripada khawatir tentang bagaimana mereka dapat menyesuaikan diri dengan dunia orang lain, Aquarius lebih baik berpikir bagaimana pasangan dapat menyesuaikan diri dengan mereka. Aquarius adalah pribadi yang individualistis, jujur, dan memiliki pendirian yang kuat. Mereka sadar bahwa begitu banyak hubungan bicara tentang pengorbanan.

4. Pisces

Cukup mengherankan bukan Pisces yang begitu emosional justru lebih betah single. Bukan perkara sulit bagi Pisces untuk menarik perhatian lawan jenis, tapi terkadang romantisme bisa mencekik diri mereka sendiri. Mereka membutuhkan kesunyian dan kedamaian agar bisa mendapatkan ketenangan dengan baik. Imajinasi mereka begitu hidup sehingga mereka lebih suka memiliki waktu luang untuk dirinya sendiri. Bagi Pisces, mencintai itu indah, tapi dunianya sendiri lebih menarik.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading