Sukses

Lifestyle

Memaknai Setiap Elemen Dekorasi Tahun Baru Imlek 2021

Fimela.com, Jakarta Setiap perayaan Tahun Baru Imlek selalu identik dengan ornamen berwarna merah khas masyarakat Tiongha. Tak hanya di rumah, sejumlah tempat umum, seperti mal pun juga semarak dengan ornamen Imlek ini, tak terkecuali Senayan City.

Menyambut Tahun Baru Imlek 2021, Senayan City menghadirkann instalai cantik bertabut lampion dengan warna merah yang ikonik. Bagi masyarakat Tionghoa, warna merah melambangkan keberuntungan sekaligus pertanda akan harapan baru di tahun yang baru.

Dengan tema Spring Lanterns, Senayan City menyambut shio kerbau logam dengan berbagai dekorasi, program belanja, promo tenant, hingga hiburan secara offline maupun aktivitas digital. Memasuki area Main Lobby atau South Lobby, kamu akan disambut dengan ornamen dominasi warna merah dan lampion yang bisa dijadikan sebagai latar foto yang menarik.

Kombinasi elemen warna merah, lampion, bunga meihua, dan sangkar burung besar yang digunakan Senayan City menyimpan makna tersendiri di tahun Kerbau Logam ini. Penasaran apa saja makna di balik elemen Imlek 2021?

 

1. Elemen merah

Dipercaya sebagai warna keberuntungan dan menjadi warna wajib pada momen Tahun Baru Imlek.

2. Lampion

Menjadi lambang penerangan yang dimaknai sebagai pemberi terang dalam jalan kita di tahun ini.

3. Bunga Meihua

Pelengkap maniss yang menandai akan hadirnya musim semi sekaligus menjadi awal tahun yang baru, yang berarti merekahnya harapan baru.

4. Sangkar burung besar

Sebuah pertanda bahwa sebuah tempat akan memberikan tempat yang nyaman dan aman bagi setiap orang yang hadir di dalamnya.

“Tahun kerbau dimaknai dengan pengertian akan giat bekerja, pantang menyerah dan dapat diandalkan. Setelah melewati satu tahun penuh dengan kecemasan, tahun 2021 sudah sepantasnya menjadi tahunpenuh harapan dan semangat untuk memperbaiki dan menjadi individu yang lebih baik lagi," ungkap Halina, selaku Senayan City Leasing and Marketing Communications Director.

 

Hadiah tambahan di Tahun Baru Imlek 2021

Selain instalasi cantik dan menarik, Senayan City pun menghadirkan sejumlah kegiatan yang memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek. Seperti Barongsai Spectacles yang menjadi favorit para pengunjung dengan Barongsai yang berkeliling mal. Pertunjukan ekslusif ini akan berlangsung dari 12-14 Februari 2021 pukul 12.00-14.00 WIB.

Bagi kamu yang berbelanja di Senayan City pada Tahun Baru Imlek berkesempatan untuk mendapatkan Lucky Angpao dengan minimal belanja Rp1juta. Kamu hanya perlu membawa struk belanja ke Conceirge di hari yang sama untuk mendapatkan kode unik dan kemudian tukarkan di area Promenade.

Di akhir pekan, kamupun berkesempatan mendapatkan undian khusus dengan hadiah menarik. Seperti Coach bag, Bottega Veneta sunglases, Lojel Luggage, United Bike e-mtb, dan masih banyak lagi.

Terakhir, Senayan City berkolaborasi dengan TRESemme untuk menghadirkan TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio yang berlokasi di lantai 2. Dikemas dalam format pop up salon, kamu berkesempatan untuk mendapatkan tampilan rambut yang indah dengan perawatan maksimal oleh penata rambut terbaik profesional.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading