Sukses

Lifestyle

Awalnya Ragu untuk Tatap Muka, tapi Ternyata Klik dan Akhirnya Jadian

Fimela.com, Jakarta Namanya jodoh atau pasangan, selalu saja ada cerita menarik dari awal mula berkenalan. Seperti kisah Leah yang menemukan kekasih melalui aplikasi kencan Tinder. Ada yang menarik dari kisahnya, dan mungkin di antara kita ada yang punya pengalaman mirip dengannya.

"Aku dan kekasihku Joe cocok di Tinder pada Oktober 2013 dan selama berminggu-minggu, dia takut bertemu denganku karena kedekatan kami di dunia maya sangat luar biasa," papar Leah seperti yang diceritakan di laman purewow.com. Meski sudah berkenalan dan merasa cocok di dunia maya, rupanya Joe masih ragu untuk bertemu. Takutnya ketika ketemu langsung, kedekatannya tidak seakrab saat di dunia maya.

 

Langsung Cocok

Pada akhirnya Leah dan Joe bertemu untuk minum bersama di bar favorit Leah di Midwestern, Brooklyn. Ternyata pertemuan itu membuat mereka merasa saling cocok.

"Kami langsung cocok dan sekarang kami tinggal bersama di blok yang tak jauh dari bar itu dengan dua kucing kami, Pip dan Bobo," cerita Leah.

Di ponselnya, Leah menyimpan nomor Joe dengan nama "Joe Tinder." Karena perkenalan pertama berawal dari Tinder, maka bagi Leah, Joe akan selalu menjadi kekasih spesialnya dari Tinder.

Mencari dan menemukan jodoh via aplikasi kencan online memang bukan hal asing lagi. Ada yang memang menemukan orang yang tepat dan langsung cocok serta ternyata memang benar-benar jodoh dari aplikasi ini. Tapi ada juga yang memang jodohnya tidak ditemukan dengan cara yang sama.

Adakah Sahabat Fimela yang punya cerita atau pengalaman yang mirip dengan Leah ini? Kira-kira seberapa besar sih peluang menemukan jodoh via aplikasi kencan menurut kalian?

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading