Sukses

Lifestyle

Menemukan Kekasih saat Hendak Menghapus Akun di Aplikasi Kencan

Fimela.com, Jakarta Bagi yang pernah atau sedang menggunakan aplikasi kencan online untuk mencari jodoh, mungkin pernah mengalami hal seperti ini. Setelah berusaha berkali-kali bahkan setelah menerima ratusan pesan dari pria yang berbeda-beda, muncul perasaan putus asa. Putus asa karena tak menemukan satu pun orang yang cocok.

Hal itu juga dialami oleh Sabrina. Seperti yang ia ceritakan via laman muscleandfitness.com, dia menggunakan aplikasi kencan Plenty of Fish selama dua bulan. Dalam sehari, dia memeriksa kotak masuknya beberapa kali dan sudah ada ratusan pesan dari pria yang berbeda-beda yang ia terima. Namun, menurutnya, 90% pesan tersebut isinya hanya sampah.

 

Menemukan Tim

"Setelah dua bulan menggunakan ini, aku putuskan PoF tidak berhasil dan aku hendak menghaus akunku," cerita Sabrina.

Ketika akan menghapus akunnya, Sabrina menghabiskan waktu bersama temannya dan melihat-lihat foto yang ada di akun tersebut bersama-sama. "Temanku terus menggeser ke kiri (tandanya aku tidak tertarik) pada pria-pria yang ada ketika profil Tim muncul. Temanku menggeser ke kanan dan berkata, 'Jangan lepaskan yang satu ini!'," Sabrina melanjutkan ceritnya.

Dari situ, Sabrina memutuskan untuk mengirim pesan pada Tim. Dia tak basa-basi.

Sabrina mengatakan langsung bahwa Tim tampak manis dan sepertinya ada banyak kesamaan di antara mereka. Dia juga menjelaskan bahwa sepertinya dia tak beruntung menggunakan PoF dan hendak menghapus akunnya.

"Aku memberikan nomorku dan menyuruhnya unjuk mengirim pesan jika ia mengenalku lebih jauh," kata Sabrina.

Tak butuh waktu lama, keesokan harinya Tim mengirim pesan pada Sabrina. Mereka berdua saling bertukar pesan selama sekitar satu bulan sebelum akhirnya Time mengajaknya makan malam bersama.

Saat akhirnya bertemu langsung, Sabrina merasa terkesan. Sebab Tim tampak lebih tampan dari foto, bahkan sangat sopan. Setelah makan malam itu, mereka pergi melihat pertunjukan band teman Sabrina. Tim bertemu dengan banyak teman Sabrina. Teman-teman Sabrina pun menyukai Tim.

Tak butuh waktu lama bagi Sabrina dan Tim untuk jadian. Bahkan setelah menjalin hubungan selama lima bulan, ikatan mereka semakin kuat.

Manis sekali kisah Sabrina dan Tim ini. Kalau sudah jodoh, pasti ada saja waktu yang tepat untuk saling dipertemukan, ya.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading