Sukses

Lifestyle

5 Tips Membangun Percakapan yang Menarik saat Melakukan Kencan Online

Fimela.com, Jakarta Saat mencoba kencan online, mungkin sangat menjengkelkan jika tidak mendapatkan balasan dari satu orang yang dirimu kirimi pesan setelah terlalu memikirkan cara yang menyenangkan untuk mencairkan suasana. Dalam kencan online, bagaimana dirimu memulai percakapan dan mempertahankannya, adalah yang paling penting.

Ini bisa sangat menegangkan untuk memulai percakapan dengan orang asing namun entah bagaimana berbicara seolah-olah dirimu mengenal mereka. Nah, berikut ini adalah beberapa tips yang dapat membantu Sahabat Fimela untuk membuka percakapan untuk memikat seseorang dalam kencan virtual.

Amati Profilnya

Jadi dirimu telah menggeser ke kanan dan mereka juga melakukannya dan itu cocok. Untuk memulai percakapan dengan mereka, amati profil mereka dan tanyakan sesuatu yang berhubungan dengan profil mereka yang menghibur atau mengesankanmu.

Bicarakan Tentang Hal Umum

Hal paling umum yang bisa dirimu miliki dengan mudah adalah situs kencan itu sendiri. Jadi tanyakan pada mereka tentang pengalaman mereka pada hal yang sama dan ceritakan tentang pengalamanmu.

Gunakan Humor

Cara termudah untuk mencairkan suasana dengan seseorang adalah dengan rasa humor. Bersikap lucu dan melontarkan lelucon atau sekadar menyatakan sesuatu yang lucu tentang profilnya, tetapi berhati-hatilah untuk tidak menyinggung perasaannya.

Berikan Pertanyaan

Dirimu selalu dapat menanyakan pertanyaan terbuka seperti di mana mereka tinggal atau kegiatan apa yang mereka lakukan. Untuk lebih mengenal mereka dan untuk memulai percakapan dengan mudah.

Langsung pada Intinya

Beberapa orang lebih suka melewatkan obrolan ringan dan langsung ke intinya. Jadi jika dirimu merasa yakin, langsung saja ajak mereka untuk minum kopi karena dirimu sudah tahu bahwa kalian berdua cocok dan mereka juga tertarik padamu.

Meskipun menggunakan aplikasi kencan memang bisa menjadi pilihan untuk mencari pasangan, tetap berhati-hati dengan mereka yang mungkin melakukan penipuan. Seseorang terkadang menggunakan profil palsu untuk menarik seseorang. Gunakan aplikasi tersebut dengan bijak dan tetap waspada.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tips Aman Mencari Jodoh di Aplikasi Kencan Online agar Tidak Tertipu
Artikel Selanjutnya
Aplikasi Kencan Online, 7 Tips Memulai Obrolan Mengasyikan dengan Orang Baru