Sukses

Lifestyle

Kencan Pertama untuk Pasangan Suami Istri yang Terinfeksi COVID-19

Fimela.com, Jakarta Pasca didiagnosis terinfeksi COVID-19, pasangan suami Frank dan Terry harus berpisah. Ini menjadi kali pertama mereka berpisah selama 63 tahun pernikahan.

Keduanya pun dirawat secara terpisah di Rumah Sakit St. Elizabeth di Illionis. Frank yang berusia 93 tahun dan Terry yang berusia 86 tahun menjadi dua di antara puluhan pasien yang dirawat di rumah sakit yang sama karena COVID-19.

Juru bicara rumah sakit mengatakan keponakan Frank dan Terry mengatakan kepada pihak rumah sakit bahwa ini menjadi kali pertama mereka berpisah. Pasangan ini seolah sangat tergantung satu sama lain.

"Keponakan mereka Eddye mengatakan kepada kami bahwa dia tidak bisa mengingat saat mereka bermalam terpisah," kata pihak rumah sakit.

 

Dinner date

Mendengar demikian, para perawat bersama staff rumah sakit langsung membuat rencana kencan bagi pasangan suami istri ini.

Dinner Date menjadi kencan pertama pasangan ini di saat makan malam pasca terinfeksi COVID-19. Dalam kencan ini mereka dapat bertemu satu sama lain, berpegangan tangan dan makan bersama untuk malam itu. Ini seperti yang telah mereka lakukan selama bertahun-tahun.

Dalam sebuah foto, pasangan ini nampak berpegangan tangan dan berbagi selimut. Sementara para perawat mereka berdiri di sampingnya.

Momen inipun mendapatkan apresiasi dari warganet bahkan kerabat Frank dan Terry yang sudah mengenal mereka sejak lama. Mereka dinilai menjadi pasangan yang amat meski keduanya sedang berjuang melawan COVID-19 di usia senjanya.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
IDI Waspadai Adanya Lonjakan Kasus COVID-19 Pasca Libur Lebaran
Artikel Selanjutnya
Langkah Menkes Mengantisipasi Lonjakan Kasus COVID-19 Pasca Idul Fitri 1442 H