Sukses

Lifestyle

Merasakan Semangat Kebersamaan Bersama Keluarga saat Imlek di Mal Taman Anggrek

Fimela.com, Jakarta Imlek selalu menjadi momen yang dinanti oleh masyarakat Tionghoa setiap tahunnya. Kebersamaan bersama keluarga dan berdoa untuk harapan-harapan di masa depan menjadi ritual wajib pada tahun baru ini.

Dekorasi rumah, sudut jalan, atau tempat ibadah dengan lampion merah adalah tradisi Imlek yang tak pernah lekang oleh waktu. Dari maknanya saja, lampion dipercaya merupakan simbol pengharapan yang penuh keberuntungan, rejeki, dan kebahagiaan.

Konon katanya, lampion juga berfungsi sebagai pelindung yang dapat mengusir kekuatan jahat. Menyambut Imlek tahun ini, Mal Taman Anggrek menghadirkan tema Happy Prosperous New Year dengan dekorasi lampion merah, ornamen cina, dan barongsai yang ikonis selama periode tanggal 28 Januari hingga 21 Februari 2021.

 

Imlek di Mal Taman Anggrek

Mal Taman Anggrek juga berbagi keberuntungan dengan para pelanggan setiap, seperti Festive Cashback untuk mendapatkan lucky angpao cashback sebesar tambahan bonus 50% jika melakukan pembelian voucher senilai minimal Rp100.000. Ada juga angpao tambahan bagi kamu yang mengunggah foto di Center Atrium Mal Taman Anggrek lewat instagram feed, menggunakan tagar #doubleangpaoMTA.

Untuk kamu yang memilih merayakan Imlek di rumah saja, bisa memesan berbagai kebutuhan menggunakan layanan pesan antar dari Mal Taman Anggrek. Click Collect Deliver siap menerima pesanan dari berbagai toko di Mal Taman Anggrek dan mengantarkannya kepadamu. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading