Sukses

Lifestyle

6 Cara Memanfaatkan Facebook untuk Merayakan Tahun Baru Imlek 2021

Fimela.com, Jakarta Merayakan Tahun Baru Imlek di masa pandemi memiliki tantangan sendiri. Selain harus merayakannya dengan tetap berada di rumah, mematuhi protokol kesehatan tidak kalah penting di masa pandemi. Namun, hal ini tidak akan mengurangi kemeriahan Tahun Baru Imlek 2021 jika dapat memanfaatkan Facebook dengan baik.

Ya! Facebook meluncurkan beragam fitur terbaru bernuansa Imlek serta menghadirkan program khusus oleh para kreator konten. Bertajuk "Sepekan Imlek", Facebook memberi dukungan bagi para pengguna dan komunitas untuk dapat tetap terhubung dan merasakan kemeriahan Tahun Baru Imlek di masa pandemi.

Dalam Sepekan Imlek, Facebook memberi keseruan dengan adanya fitur-fitur terbaru bertemakan Imlek. Penasaran bagaimana cara memanfaatkan Facebook untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2021?

1. Reactions spesial Imlek

Tombol reaction "Like" dirancang khusus dengan ornamen dan warna khas Imlek. Dominasi sentuhan merah dan emas melambangkan keberuntungan.

 

2. Ucapan dengan stiker dan GIF

Stiker dan GIF bisa menambah kemeriahan Tahun Baru Imlek. Suasana perayaan pun menjadi lebih seru saat menyapa teman atau keluarga yang merayakan Tahun Baru Imlek.

3. Ekspresi diri dengan avatar

Memberikan kartu ucapan Tahun Baru Imlek juga bisa dilakukan di Facebook. Dengan memanfaatkan avatar yang unik, kamu bisa memberi ucapan Tahun Baru Imlek dengan lebih meriah.

4. Bermain dengan AR Filter

Untuk momen Tahun Baru Imlek bersama keluarga yang lebih seru, Facebook merilis filter yang mengajak pengguna untuk menebak Tahun Baru Imlek dalam berbagai bahasa. Menambah keseruan serta interaksi saat merayakan momen bersama keluarga.

5. Instagram sticker

Sticker dan AR Filter dengan ornamen khas Imlek yang lucu dan menggemaskan tersedia di Instagram. Kamu bisa mengajak teman dan keluarga untuk mengabadikan momen keseruan bersama dengan filter dan sticker edisi khusus ini.

6. Menyaksikan konten seru

Keseruan Tahun Baru Imlek semakin lengkap dengan konten seru dari Hobby Makan. Konten ini berisikan tips membuat Kue Keranjang Goreng yang bisa menjadi pilihan kudapan yang manis saat berkumpul bersama keluarga.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading