Sukses

Lifestyle

5 Cara Rayakan Imlek Aman Bersama Keluarga dan Sahabat di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Menyambut Tahun Baru Imlek 2571, pasti akan sangat mengasyikkan kalau kamu bisa berkumpul bersama keluarga dan teman-teman seperti biasanya. Sayang, tahun ini Corona masih melanda dunia. Untuk itu, sebaiknya kamu merayakannya lewat media sosial agar tetap aman dan menjaga kesehatan dan keamanan bersama. 

Untuk itu, Facebook menyuguhkan Sepekan Imlek yang akan memberikan rangkaian kemeriahan. Jadi, meski di rumah, kamu tetap bisa seru-seruan bersama keluarga secara virtual. 

“Setiap hari komunitas memanfaatkan Facebook untuk menemukan interaksi yang bermakna. Facebook hadir di Indonesia untuk memberikan dukungan bagi orang dan komunitas untuk dapat tetap terhubung dan merasakan kemeriahan Tahun Baru Imlek meski harus menjaga jarak di tengah masa pandemi. Dalam Sepekan Imlek ini, Facebook memberikan keseruan dengan meluncurkan fitur-fitur bertemakan Imlek seperti Reactions, stiker, GIF, Avatar, dan AR Filter di Facebook dan Instagram. Selain itu, para kreator konten akan menyuguhkan konten-konten yang inspiratif bagi Anda untukmerayakan Imlek bersama keluarga dan orang-orang tercinta,” ujar Pieter Lydian, Country DirectorFacebook Indonesia.

1. Reactions spesial Imlek

Kini, tombol Reaction ‘Like’ didesain khusus dengan ornamen dan warna khas Imlek, dengan dominasi sentuhan merah dan emas yang juga melambangkan keberuntungan. 

2. Stiker dan Gif

Jangan lupa, kamu juga bisa mengekspresikan pesanmu menggunakan stiker dan gif. Ada banyak stiker dan gif baru bertemakan Imlek tahun ini di Facebook. 

3. Avatar

Jangan lupa, kalau kamu ingin mengirim pesan dengan lebih ekspresif, gunakan avatar! 

4. AR Filter

Selain avatar, ada juga AR filter yang bakal mengubah wajahmu menjadi karakter sesuai dengan tema Imlek. 

5. Instagram Sticker Pack

Selain Facebook, Instagram juga menyuguhkan beragam stiker yang bisa kamu gunakan untuk menghias InstaStory saat merayakan Imlek. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading