Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Memiliki Karier Terburuk Minggu Ini, 8-14 Februari 2021

Fimela.com, Jakarta Hidup itu seperti putaran roda. Kadang di bawah, kadang di atas. Begitu juga dengan urusan karier. Tak selamanya kamu berada di posisi yang bagus. Kadang kamu mengalami masa-masa sulit. Berikut ini adalah 3 zodiak yang menjalani karier yang buruk di minggu ini. Siapa saja mereka? Cek di bawah ini.

Taurus

Diskusikan semua dengan tim kerjamu. Tidak baik mengambil keputusan yang sebaik, apalagi dalam keadaan emosi. Siapkan argumen dan bukti yang kuat untuk mengatasi masalah yang sedang kamu hadapi saat ini. Terasa berat dan rumit? Tak perlu cemas, karena tak ada masalah yang dapat diselesaikan.

Saat ini yang Taurus perlukan adalah komitmen dan rasa percaya. Minggu ini kamu perlu energi yang lebih kuat, tak perlu fokus pada yang menghalangimu. Tetap semangat dan jangan lupa untuk semangat.

Libra

Pengaruh orang lain dalam keputusanmu memang sangat kuat. Sayangnya kamu tidak peduli dengan insting dan perkataan orang yang mengkhawatrkanmu. Cobalah untuk lebih tenang minggu ini. Pastikan kamu mengambil keputusan dengan matang, jangan terburu-buru.

Semua memang terasa berat buatmu. Namun bukan hal yang rumit jika kamu lebih terbuka dan mau meminta dukungan dari orang lain. Tak perlu menutup diri dari orang yang tulus ingin membantumu.

Cancer

Tetap fokus minggu ini Cancer. Mungkin banyak orang yang akan menolak dengan keputusan yang kamu ambil. Tak perlu risau, fokus dengan masa depanmu. Memang tak mudah membuat semua orang bahagia. Teliti lebih mendalam semua keputusan yang kamu ambil. Jangan gegabah dan hanya melihatnya sepihak saja. Banyak orang yang tergantung padamu.

Pastikan minggu ini kamu lebih memaksimalkan energimu untuk mengatasi masalah. Alih-alih terbebani dengan drama, ada baiknya kamu berani untuk membuat sikap. Hadapi dan jangan pernah menyerah pada keadaan.

Sahabat Fimela, hidup memang tidak mudah. Minggu ini mungkin tak terlalu baik buatmu namun jangan takut untuk menghadapinya.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading