Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang Jalani Cinta Terbaik Minggu Ini, 8-14 Februari 2021

Fimela.com, Jakarta Prediksi kehidupan cinta setiap orang bisa ditelisik melalui zodiak. Setiap minggu kisah cinta bisa baik atau justru buruk, dan minggu ini tanggal 8-14 Februari 2021 diprediksi akan jadi minggu cinta terburuk untuk sekian zodiak berikut.

1. LEO

Cinta sedang bersemi minggu ini, Leo! Semesta mendorongmu berani lebih jujur mengomunikasikan keinginan cintamu kepada pasangan. Tataplah mata pasangan, mungkin dia bukan yang paling sempurna di antara banyak pria, namun pasangan yang ideal adalah yang mampu menemani hatimu dengan tulus. Semuanya setara satu dengan yang lainnya. Leo single siap memberi dan menerima cinta serta menumbuhkan kepercayaan. Tentukan niat seperti apa yang ingin kamu rasakan dalam suatu hubungan. Mulailah dengan serius menetapkan perasaan dan berkomitmenlah dengan hal itu.

2. LIBRA

Apa definisimu terkait menikmati waktu, Libra? Baik Libra yang sudah berpasangan maupun lajang akan memandang bintang dengan perasaan syahdu minggu ini. Cinta sejati akan datang untuk Libra yang sabar dan cinta yang hangat akan semakin mengikat dua hati yang sudah saling setia selama ini. Memperjuangkan sesuatu yang tidak berhasil hanya membuang-buang waktu, jadi lepaskan hal itu minggu ini. Libra lajang saatnya membuka diri. Pikirkan dengan serius bagaimana kamu ingin menjalani waktumu dengan baik di masa depan, berkomitmenlah mengambil langkah ke arah tersebut.

3. CANCER

Jika kamu mengunci perasaan yang sulit di sudut hatimu, minggu ini saatnya untuk mengungkapkan dan membiarkan semuanya berlalu. Kamu sebaiknya tidak menahan apa yang seharusnya bisa dilepaskan. Buat sebuah kebiasaan menuliskan kekhawatiran hatimu dan buang keresahan yang sudah kamu tuangkan. Selanjutnya tuliskan apa yang kamu inginkan dan berkomitmen untuk menerima diri sendiri lebih dulu, jangan berubah untuk menyenangkan orang lain. Cancer couple akan menjalani minggu ini dengan kejujuran, bahkan jika sesuatu tak menyenangkan itu lebih baik daripada disembunyikan.

4. SCORPIO

Apa makna keluarga dan rumah untukmu, Scorpio? Mungkin selama ini kamu mengabaikan kedua hal ini karena merasa tak pernah benar-benar diingatkan untuk menjaganya dengan baik. Minggu ini kamu menyadari banyak hal, merenungkan banyak hal yang perlu dilepaskan dan mana yang layak dipertahankan untuk selamanya. Kamu ingin menciptakan suasana keluarga dan rumah yang dekat, harmonis dan saling terbuka. Kamu ingin nyaman secara emosional dan dengan niatan itu kamu juga ingin lebih menghargai apa yang kamu miliki saat ini, cinta kasih yang jarang kamu sadari.

Itu dia sekin zodiak yang diprediksi akan jalani kisah cinta terbaik minggu ini. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading