Sukses

Lifestyle

Jokowi Janjikan 5.000 Vaksin COVID-19 dari Bio Farma untuk Jurnalis

Fimela.com, Jakarta Kabar baik datang dari Presiden Jokowi untuk para jurnalis. Jokowi menyatakan bahwa pemerintah akan memberikan vaksin COVID-19 pada para jurnalis di akhir Februari 2021 mendatang.

Jumlah awal yang akan diberikan adalah 5.000 dosis. Vaksin COVID-19 untuk para jurnalis ini rencananya akan mulai diberikan di akhir Februari hingga awal Maret 2021.

Vaksin COVID-19 yang akan diberikan kepada para jurnalis diambilkan dari Bio Farma. Bio Farma sendiri rencananya akan mengeluarkan 12 juta dosis dan pemerintah akan memberikan 5.000 dosis kepada awak media.

 

Pemerintah masih fokus memberi vaksin pada nakes dan pekerja pelayanan masyarakat

"Saya yakin banyak awak media yang sudah ingin divaksin. Tadi saya sudah bisik-bisik ke Prof Nuh untuk awal, nanti di akhir bulan Februari sampai awal Maret untuk awak media sudah kita siapkan 5.000 orang yang bisa divaksin," jelas Jokowi di hari ini, Selasa (9/2/2021).

Saat ini, Jokowi memang menegaskan bahwa pemerintah masih fokus memberikan vaksin kepada para tenaga kesehatan. Selain nakes, pemerintah juga mengutamakan orang-orang yang bekerja di bidang pelayanan masyarakat, termasuk pedagang pasar.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading