Sukses

Lifestyle

Akankah Kerbau Logam pada Imlek 2021 Membawa Peruntungan Lebih Baik?

Fimela.com, Jakarta Pada penanggalan kabisat, 1 Januari ditetapkan sebagai pergantian tahun. Lain halnya dengan penanggalan Cina yang tahun ini baru akan berganti tahun pada 12 Februari 2021. Tahun Baru Imlek 2021 disebut sebagai sebagai tahun Kerbau Logam.

Lantas, apakah tahun Kerbau Logam akan lebih baik dari tahun lalu yang merupakan Tahun Tikus?

Dilansir dari Purewow, mereka yang memiliki shio Kerbau Logam lahir pada tahun 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997 atau 2009. Beberapa orang terkenal, seperti Barack Obama, Putri Diana, Meryl Steep, Chrissy Teigen, hingga Kylie Jenner memiliki shio Kerbau Logam dalam kalender Cina.

Pada dasarnya, sapi dikenal rajin dan dapat diandalkan. Ia juga cukup jujur dan bersungguh-sungguh dalam melakukan pekerjaannya tanpa peru menjadi pusat perhatian atau mendapatkan pujian terus menerus. Meski demikian, sapi juga cenderung menyembunyikan bakatnya namun baru diakui jika menunjukkan kerja keras.

 

Tahun pemulihan

Tahun Tikus pada 2020 jelas tidak berjalan seperti yang diharapkan banyak orang. Seharusnya 2020 menjadi tahun kreatif yang penuh dengan perubahan, namun akibat pandemi justru terjadi perubahan dalam definisi yang berbeda.

Pada tahun Tikus diharapkan seseorang menggunakan akal sehatnya untuk lebih kreatif. Namun pandemi COVID-19 memaksa orang untuk menggunakan akal sehatnya akan tetap bisa bertahan hidup.

Sementara tahun Kerbau menjadi tahun ketahanan. Tidak lagi hanya tentang bertahan hidup tetapi juga mengikat diri kita sendiri dan mewujudkan impian kita. Kerbau dengan energi Yin atau feminin reseptif membuat kita harus lebih banyak berusaha. Butuh kekuatan lebih untuk menghadapi pertempuran yang menanti dengan bijak.

 

Disiplin

Selain hewan, zodiak Cina juga berputar pada lima elemen. Tahun ini memasuki elemen logam yang menghasilkan kualitas paling berdedikasi dan gigih. Sekaligus menjadikan tahun ini sebagai tahun prioritas.

Secara keseluruhan, ini adalah tahun untuk pemulihan, melakukan investasi jangka panjang atau membangun keluarga. Apapun yang kita kejar, yang paling kita butuhkan di tahun Kerbau adalah disiplin.

Orang Cina percaya akan simbol, arah, dan warna tertentu memberi pertanda baik untuk setiap zodiak. Untuk itu, simbol, arah, dan warna seperti apa yang baik di Tahun Kerbau Logam?

  • Warna: Biru, kuning, hijauA
  • ngka: 1, 4
  • Bunga: Lily of the Valley, Lucky Bamboo
  • Arah keberuntungan: Timur, Tenggara
  • Arah kekayaan: Northwest
  • Arah cinta: Selatan

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading