Sukses

Lifestyle

Hati-Hati Berteman dengan 5 Zodiak yang Mudah Tersinggung

Fimela.com, Jakarta Berada di dekat orang yang mudah tersinggung dapat membuat kamu stres dan bahkan tertekan. kamu tidak ingin mengatakan apa pun yang akan membuat mereka marah, dan rasanya seolah-olah kamu selalu salah. Sekeras apapun mencoba, kamu akan mengatakan sesuatu yang tanpa sadar menyinggung perasaan mereka.

Terkadang mereka memiliki reaksi yang meledak-ledak dan kamu hanya ingin keluar dari garis kemarahan dan bersembunyi di suatu tempat. Lalu, ada saat-saat ketika mereka tampaknya tidak memiliki reaksi apa pun. Mereka tetap diam, dan sedikit yang kamu tahu bahwa mereka telah memutuskan tidak hanya untuk berhenti berbicara kepada kamu tetapi juga membuat kamu ingin keluar dari kehidupan mereka.

Ada banyak alasan mengapa seseorang dengan zodiak dan kepribadian tertentu mudah tersinggung. Mereka membutuhkan perhatian, mereka belum mengetahui perasaannya, mereka terlalu sensitif, mereka merasa tidak memiliki kekuatan apa pun, atau mereka ingin memiliki kendali atas orang-orang di sekitarnya. kehidupan mereka. Tersinggung sepanjang waktu sering kali tidak ada hubungannya dengan perasaan yang sebenarnya dan lebih kepada menjadi manipulatif.

Orang yang mudah tersinggung sangat melelahkan. Sulit untuk bersikap autentik di sekitar mereka karena Anda tidak ingin memicunya, jadi lebih mudah untuk bersikap tenang dan sehalus mungkin untuk menghindari kehancuran emosional

Dilansir dari yourtango.com, ini adalah tanda-tanda 5 zodiak yang mudah tersinggung dalam astrologi.

VIRGO (23 Agustus - 22 September)

Virgo bisa menjadi sangat kritis terhadap orang lain dan diri mereka sendiri. Virgo pribadi yang gemar mengkritik tetapi tidak suka dikritik. Virgo dapat tersinggung oleh hal terkecil yang dikatakan orang lain.Virgo sangat khawatir bahwa mereka tidak sesuai, jadi kamu dapat mengatakan sesuatu yang tidak kamu maksud sebagai kritik dan Virgo akan tetap menganggapnya seperti itu.

CANCER (21 Juni - 22 Juli)

Zodiak Cancer sensitif dan sulit untuk memprediksi apa yang akan menyinggung mereka. Suatu hari kamu bisa memberitahu mereka sesuatu yang mereka anggap sebagai pujian, dan memberi tahu mereka hal yang sama keesokan harinya dan mereka akan benar-benar tersinggung. kamu tidak pernah tahu apa yang akan mengecewakan sesorang dengan zodiak Cancer. kamu mungkin berpikir kamu hanya menggoda mereka dengan cara yang ramah, dan mereka mungkin menafsirkannya sebagai penghinaan terhadap karakter mereka.

 

PISCES (19 Februari - 20 Maret)

Berbicara tentang sensitif, Pisces jagoannya ! Mereka baik hati, intuitif, dan penyayang, tetapi karena mereka cenderung tidak aman, mereka dapat dengan mudah tersinggung. Pisces cenderung membutuhkan banyak validasi dari luar, dan ketika mereka tidak mendapatkannya, mereka akan kesal pada beberapa hal tidak berbahaya yang dikatakan atau dilakukan.

 

CAPRICORN (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn bekerja sangat keras, dan jika mereka tidak mendapatkan pengakuan yang mereka yakini pantas mereka dapatkan, itu akan menyinggung perasaan mereka. Meskipun Capricorn cenderung memiliki selera humor yang tinggi, mereka tidak akan berhasil jika mereka merasa diolok-olok atau dijadikan bahan lelucon. Itu sangat menyinggung perasaan mereka.

 

SCORPIO (23 Oktober - 21 November)

Scorpio seringkali merasa hebat dan saat seseorang tidak melihat kehebatan mereka, mereka akan kecewa. Scorpio memiliki banyak emosi yang besar, tetapi mereka cenderung menginternalisasinya, jadi ketika mereka tersinggung oleh sesuatu yang kecil atau tidak berbahaya, mereka mungkin bereaksi terhadap sesuatu yang terjadi di lain waktu.

Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading