Sukses

Lifestyle

Urutan 4 Zodiak yang Paling Mengagumi Leo

Fimela.com, Jakarta Zodiak Leo memiliki kepribadian kuat yang percaya diri dan menginginkan perhatian setiap hari. Mereka entah bagaimana akan selalu menjadi sorotan. Musim zodiak ini dimulai dari 23 Juli dan berakhir pada 22 Agustus dan tanda zodiak ini termasuk dalam elemen api.

Leo suka merayakan hidup mereka dan bersemangat. Pikiran kreatif mereka akan selalu menemukan segalanya dalam aspek yang berbeda. Kepribadian unik dari Leo mampu menarik perhatian empat tanda zodiak tertentu dalam astrologi seperti berikut ini.

Aries

Aries adalah sesama tanda api seperti Leo dan orang-orang dari tanda ini berani, berapi-api, dan percaya diri. Orang Aries suka memiliki pasangan atau teman yang liar seperti Leo. Mereka menyukai spontanitas Leo dalam melakukan apa saja kapan saja. Mereka adalah pasangan yang sangat bersemangat dan antusias bersama.

Gemini

Orang-orang dari tanda zodiak Gemini dan Leo adalah kehidupan berpesta. Mereka berdua adalah kupu-kupu sosial yang suka bertemu orang baru dan melakukan hal yang berbeda. Jadi, Leo akan terus menarik perhatian mereka setiap saat. Gemini akan menganggap kepercayaan diri Leo sangat menarik. Dan kepribadian Leo yang keras kepala sangat cocok dengan Gemini yang serba bisa.

Aquarius

Aquarius menyukai kemampuan Leo untuk menarik perhatian orang. Mereka suka bagaimana Leo mengabdi pada orang yang mereka cintai. Dan Leo menyukai keunikan dan rasa kemandirian Aquarius. Mereka benar-benar berbeda satu sama lain untuk saling melengkapi.

Sagitarius

Sagitarius juga merupakan tanda api seperti Leo yang juga mandiri, lucu, dan penjelajah. Mereka selalu ingin bepergian ke berbagai tempat dan mengumpulkan pengetahuan baru yang menurut Leo menarik dan antusias. Selera humor Sagitarius dan gaya Leo yang menarik perhatian selalu saling melengkapi.

Nah, dari beberapa tanda zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading