Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini akan Jalani Cinta Terburuk di Hari Valentine 2021

Fimela.com, Jakarta Tidak semua cinta akan bersambut, ada kalanya seseorang mengalami pertengkaran dengan pasangan, cinta yang memudar dan bahkan kegagalan cinta atau putus cinta. Valentine mungkin menjadi hari kasih sayang yang diharapkan banyak orang berjalan manis dan romantis, tapi sayangnya harapan itu sepertinya tak akan terjadi untuk sekian zodiak berikut.

1. VIRGO

Jangan biarkan pikiran perfeksionismu membuatmu menempatkan kriteria secara berlebihan. Ada kalanya kamu bersyukur bisa menyingkirkan sosok yang tak tepat untukmu, tapi ada kalanya kamu juga penasaran, apakah sebenarnya kamu terlalu keras hati hingga melepaskan sosok baik yang sebenarnya ingin mencintaimu dengan sepenuh hati. Valentine 2021 ini kamu akan merasa lebih kesepian dari biasanya dan kamu berusaha keras mengabaikan perasaan itu.

2. TAURUS

Valentine akan berjalan penuh liku untuk Taurus couple maupun single. Kamu mungkin merasa ragu menerima cinta seseorang dan terlalu lama berpikir. Pada akhirnya kamu membuang-buang waktu, merasa telah mengabaikan hati seseoarng dan menyesal ketika ia pergi menjauh. Kamu merasa sudah terlambat untuk menarik hati itu untuk kembali mendekat. Taurus juga perlu hati-hati pada rasa cemburunya yang berlebihan. Perhatian dan posesif terkadang beda tipis.

3. SAGITARIUS

Tidak ada cinta bulan ini Sagitarius, dan tentu saja Valentine akan berjalan datar tanpa kejutan manis apapun. Kamu memang tak pernah mengharapkan cinta datang dengan segala rayuannya yang manis atau penuh bunga-bunga bermekaran bagai adegan film. Bagimu, realita cinta tak seromantis itu dan kamu akan memandang cinta dalam area abu-abu yang masih sulit kamu mengerti saat ini. Bahkan jika kamu dalam hubungan cinta saat ini, Valentine akan berlalu biasa saja.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani cinta terburuk selama Hari Valentine 2021.

#ElevateWomen with FIMELA

;
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Alasan Cari Jodoh via Aplikasi Kencan Bisa Sangat Melelahkan
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Berhenti Kerja Setelah 17 Tahun Berkarir, Diana Mendalami Yogalates dan Menjadi Instruktur