Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini yang Diprediksi akan Tetap Jomblo Selama Valentine

Fimela.com, Jakarta Hidup melajang adalah pilihan dan terkadang setiap orang justru menikmati hidupnya ketika tidak terikat oleh cinta. Itu juga yang terjadi pada beberapa zodiak yang diprediksi akan tetap jomblo atau hidup melajang selama Valentine ini.

1. AQUARIUS

Aquarius akan jadi orang yang kemungkinan menikmati masa lajangnya tak peduli Valentine. Ia bahkan tak akan merasakan bedanya merayakan Valentine atau tidak. Ia termasuk zodiak yang sangat nyaman dengan dirinya sendiri dan susah membuka hati terhadap orang lain. Jadi kemungkinan besar ia akan jomblo atau sendirian di hari Valentine.

2. CAPRICORN

Capricorn akan lebih sibuk dengan pekerjaannya atau tanggung jawab yang perlu ia selesaikan lebih dulu. Cinta adalah urusan belakangan, hal yang bisa ia kesampingkan. Jadi kemungkinan besar ia akan melewatkan Valentine seperti hari-hari biasanya, tanpa merasa ada hal spesial yang perlu dirayakan. Capricorn sebenarnya orang yang setia, ia hanya kurang bisa romantis.

3. VIRGO

Virgo seringkali terlalu kritis dan menetapkan kriteria terlalu tinggi. Jadi kemungkinan ia akan jomblo cukup tinggi saat Valentine. Terlalu pemikir dan peragu juga jadi masalah bagi Virgo. Ia kurang bisa menerima hati seseorang dengan mudah. Butuh waktu lama agar Virgo bisa cocok dengan seseorang, jadi jika ia merasa seseorang tak cocok dengannya, ia akan dengan mudah melepaskan sosok tersebut.

4. ARIES

Aries sebenarnya cukup mudah jatuh cinta, cukup terus terang dan cukup romantis. Namun ada kalanya ia terlalu percaya diri dan terlalu kompetitif dalam urusan cinta sehingga kurang puas dengan segalanya. Ada kemungkinan besar ia berstatus lajang saat Valentine karena ia punya ekspektasi terlalu tinggi terhadap seseorang atau mudah bosan menjalani hubungan cinta yang itu-itu saja.

5. TAURUS

Zodiak keras kepala ini juga cenderung single saat Valentine karena sulit menemukan sosok yang bisa menerima karakternya yang terlalu kuat dan dominan. Taurus sebenarnya sangat penuh cinta dan perhatian. Ia juga setia dan meprioritaskan pasangannya ketika menjalin hubungan, tapi ada kalanya ia terlalu terobsesi sehingga orang yang disukainya merasa sesak dan dibatasi kemudian memilih pergi.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan tetap jomblo atau melajang selama Valentine. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading