Sukses

Lifestyle

5 Ide Kado Valentine Unik untuk Orang Tersayang di Bawah Rp150ribu

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Februari terdapat sebuah perayaan yang paling ditunggu-tunggu. Yakni hari Valentine yang menjadi perayaan kasih sayang pada 14 Februari. Meski mengungkapkan kasih sayang tidak hanya diungkapkan saat Valentine, namun pada 14 Februari kebanyakan orang memilih menciptakan momen spesial bersama orang tersayang.

Menurut penulis Gary Chapman dalam bukunya The Five Love Language, terdapat lima bahasa cinta untuk mengekspresikan rasa sayang. Salah satunya adalah memberikan kado.

Memberikan kado Valentine, tidak melulu harus dalam bentuk bunga, cokelat, atau barang mewah. Kamupun bisa memberikan kado Valentine yang ramah kantong untuk pasangan ataupun keluarga. IKEA memiliki sejumlah pilihan kado Valentine dengan harga di bawah Rp150ribu.

1. Lilin aromaterapi

Lilin aromaterapi menjadi barang yang cukup populer karena bentuknya yang cantik dan manfaat untuk meringankan stres serta memberikan efek relaksasi pada tubuh. Sehingga kamu pun bisa memberikan lilin aromaterapi dari IKEA yang ditambah dengan lentera cantik ENRUM. Kombinasi lilin aromaterapi dan lentera cantik dapat diletakkan di sudut ruangan.

 

2. Coffee set

Bagi beberapa orang memulai hari dengan kopi adalah sebuah rutinitas. Jika pasangana atau keluarga adalah coffee drinker, tidak ada salahnya jika kamu memberikan satu set alat pembuat kopi UPPHETTA dan cangkir kopi VARDERA dari IKEA. Dengan adanya pandemi seperti ini, kegiatan meminum kopi menjadi sarana pembangkit semangat untuk bekerja dari rumah.

3. Kue cokelat

Valentine sangat identik dengan bunga dan cokelat. Menurut tradisi Eropa, sekotak cokelat dipercaya sebagai simbol romantisme dan kasih sayang. Sebagai kado Valentina, kamu bisa memilih biskuit cokelat yang lembut dari IKEA, KAFFEREP dan cokelat CHOKLAD. CHOKLAD dibuat dari bahan baku cokelat berstandar tinggi. Biskuit dan cokelat ini bisa dinikmati bersama pasangan dan keluarga sambil menikmati secangkir kopi ketia bersantai di rumah.

4. Bantal kursi

Di hari Valentine, kamu juga bisa merayakannya di rumah bersama orang tersayang dan keluarga smebari menonton film favorit. Untuk melengkapi momen tersebut, kamu bisa memberikan sarung bantal kursi AIA dengan warna biru muda dari IEKA. Sarung bantal ini tidak hanya menjadi kado unik melainkan juga fungsional.

5. Frame foto

Kamu bisa berkreasi untuk memberikan kado yang lebih berkesan bagi orang tersayang dengan membuat kolase foto dari kenangan bersama orang tersayang. Kumpulan foto bersama orang terkasih dibingkai dalam frame foto SANNAHEAD dari IKEA. Untuk kesan yang lebih personal, kamu bisa sematkan pesan tentang kenangan di foto-foto tersebut.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading