Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Anti Melajang

Fimela.com, Jakarta Sementara beberapa orang suka melajang dan hidup bebas, namun ada zodiak yang menyukai gagasan jatuh cinta, dan mendambakan ditemani seseorang yang istimewa.

Ada beberapa zodiak yang menikmati kenyataan bahwa mereka bisa hidup berdampingan dengan orang lain. Mereka tidak terlalu senang menjadi lajang, seperti dilansir dari pinkvilla.com.

1. Taurus

Zodiak Taurus menyukai gagasan jatuh cinta, mereka tidak sabar menunggu seseorang memberi tahu mereka bahwa orang tersebut jatuh cinta dan mendambakan kehadiran mereka. Zodiak ini bersedia melakukan segala cara yang diperlukan dalam suatu hubungan dan mengharapkan calon pasangan mereka melakukan hal yang sama.

2. Cancer

Zodiak Cancer adalah pribadi yang berhati lembut dan baik hati. Mereka memiliki sifat peduli kepada orang lain dan menginginkan seseorang yang bisa mereka manjakan dan cintai tanpa syarat.

 

3. Libra

Zodiak Libra suka dikelilingi oleh orang yang mereka cintai, mereka tidak suka kesendirian dan selalu ingin bersama orang-orang yang mencintai dan merawat mereka. Zodiak ini takut sendirian dan melajang selama sisa hidup mereka.

4. Leo

Orang-orang yang lahir di bawah zodiak Leo menginginkan seseorang yang terus menerus menempatkan diri mereka di atas segalanya. Mereka menginginkan perhatian dan tidak menyukai gagasan menyendiri dan lajang.

5. Scorpio

Zodiak Scorpio menginginkan hubungan jangka panjang. Mereka tidak terlalu tertarik dengan hubungan cinta atau menjadi bagian dari budaya kencan. Zodiak ini menginginkan hubungan yang serius dan siap menginvestasikan semuanya pada pasangan mereka.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading