Sukses

Lifestyle

Berawal dari Salah Tempat Duduk di Pesawat, Berakhir di Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Kisah dan pertemuan dengan jodoh bisa terjadi dengan cara unik dan tak terduga. Seperti kisah Marsha Bobb dan Lenny Spence seperti yang dipaparkan via laman CNN ini. Berawal dari salah tempat duduk di pesawat, siapa sangka malah berujung di pelaminan.

Kejadian bermula pada tahun 2005. Saat itu Marsha naik pesawat dari Jamaika ke Miami. Lalu, ketika akan duduk, ada seorang pria yang menempati kursinya yang berada di samping jendela. Pria itu adalah Lenny.

Mengobrol di Pesawat

Awalnya Marsha merasa kesal dan tak nyaman dengan kejadian itu. Tapi Lenny berpikir lain. Lenny menganggap Marsha cantik dan tak sabar untuk mengajaknya mengobrol.

Marsha dan Lenny akhirnya duduk sebaris. Lenny pun memberanikan diri untuk mengajak Marsha mengobrol.

"Dia tampak baik dan menyenangkan," kata Marsha mengungkapkan kesan pertamanya mengobrol dengan Lenny.

Selama perjalanan di pesawat itu, Marsha dan Lenny mengobrol tanpa henti. Mereka berdua pun saling bertukar nomor ponsel.

 

Akhirnya Menikah

Pertemuan awal yang terjadi itu tidak benar-benar cinta pada pandangan pertama. Melainkan rasa nyaman yang perlahan terbentuk menjadi pertemanan. Meski sempat terpisah ribuan mil karena Marsha punya bisnis di Toronto dan Lenny adalah pengemudi truk jarak jauh yang tinggal di Florida, komunikasi masih terus terjaga.

Media sosial membantu mempertemukan mereka kembali pada tahun 2010 saat Lenny mengirim pesan pada Marsha. Marsha langsung membelas pesan itu. Ketika mereka kembali mengobrol, kedekatan pun kembali terbentuk. Kemudian, marsha akhirnya pindah ke Toronto.

Sepuluh bulan kemudian, keduanya pun menikah. Kebenaran, kejujuran, dan respek adalah kunci dari keberhasilan hubungan mereka sampai ke pelaminan. Serta tak lupa, "Komunikasi adalah kunci," tambah Marsha.

Benar-benar kisah yang menarik, ya. Siapa sangka perkenalan yang berawal dari salah tempat duduk di pesawat bisa berakhir di pelaminan.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading