Sukses

Lifestyle

Urutan 5 Zodiak Paling Susah Mengekspresikan Emosi Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Tidak selalu mudah untuk membicarakan emosi dan mengungkapkan perasaanmu yang sebenarnya. Dan jika dirimu pemalu, tertutup, dan tidak nyaman dengan perasaanmu, maka akan sangat sulit bagimu untuk mengekspresikan emosi. Dalam astrologi, ada 5 zodiak yang introver dan kurang ekspresif seperti berikut ini.

Virgo

Virgo sama sekali tidak bisa membicarakan perasaan mereka. Mereka suka merahasiakannya dan selalu menyembunyikan emosi mereka dari orang lain. Kapan pun ada ruang bagi mereka untuk mengungkapkan perasaannya, mereka memilih untuk melarikan diri dari situasi tersebut sehingga mereka tidak perlu menunjukkan emosi mereka.

Cancer

Cancer adalah orang yang pemalu. Tidak peduli seberapa besar mereka mencintai teman, keluarga, dan pasangannya, mereka tidak dapat berbicara tentang perasaan mereka yang sebenarnya. Mereka merasa sulit untuk menyampaikan emosi mereka dengan kata-kata. Jadi, mereka umumnya menunjukkan cinta mereka kepada orang lain melalui kepedulian dan memanjakan.

Taurus

Taurus mencintai orang-orang yang dekat dengan mereka, merawat orang lain dan selalu ada untuk orang tersayang. Tapi mereka tidak pernah bisa mengungkapkan apa arti orang-orang ini bagi mereka. Tetapi terkadang mereka mengungkapkan perasaan mereka jika sesuatu benar-benar membuat mereka kesal. Selain itu, mereka akan berusaha untuk mengontrol emosinya.

Capricorn

Capricorn perlu memahami bahwa mereka membutuhkan waktu untuk menjadi emosional dan membicarakan perasaan mereka. Jadi, mereka perlu berhenti memikirkan pekerjaan untuk beberapa saat dan berkonsentrasi pada apa yang ada di pikiran mereka.

Scorpio

Scorpio adalah orang yang intens dan tertutup yang tidak dapat mempercayai orang lain dengan mudah. Jadi, mereka tidak akan terbuka kepada orang lain sampai mereka benar-benar mempercayai seseorang. Tetapi jika mereka disakiti dan ditipu, akan tertutup dan tidak pernah mengungkapkan emosi mereka lagi.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading