Sukses

Lifestyle

Urutan 5 Zodiak Paling Manipulatif Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang cukup pintar untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dengan memanipulasi orang lain tanpa mereka sadari. Mereka jahat, manipulatif dan licik dalam cara mereka. Jika mereka menginginkan sesuatu, mereka akan memastikan bahwa mereka mendapatkannya, baik dengan tipu muslihat.

Orang-orang seperti itu juga seringkali narsis dalam perilakunya. Mereka memiliki kepentingan egois dalam pikirannya dan tidak berpikir dua kali sebelum bermain-main dengan emosi dan perasaan orang lain. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang cukup pintar untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Gemini

Orang kelahiran Gemini berbohong dan menipu orang lain. Mereka tidak malu mengakuinya dan bahkan entah bagaimana mampu membenarkan kebohongan mereka. Mereka juga memiliki kebiasaan membuat janji palsu, untuk menipu seseorang agar membantu mereka dan mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Cancer

Untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, Cancer cenderung membesar-besarkan hal-hal dan pengaruhnya terhadap mereka. Mereka akan membuat seseorang merasa kasihan pada mereka dan pada akhirnya akan meyakinkan seseorang untuk melakukan pekerjaan untuk diri mereka.

Virgo

Virgo tidak secara terbuka menjadi orang jahat. Mereka menipu Seseorang agar percaya bahwa orang tersebutlah yang memikirkan rencana jahat. Mereka akan memanipulasi dan mendominasi seseorang secara pasif-agresif.

Libra

Libra bertindak tidak bersalah di depan orang, untuk tidak membiarkan siapa pun menyalahkan mereka karena melakukan sesuatu yang mencurigakan. Mereka berperilaku seolah-olah mereka adalah jiwa paling murni yang ada di sekitar dan akan menipu seseorang agar melakukan pekerjaan untuk mereka.

Scorpio

Scorpio memiliki kebiasaan menggunakan rahasia pribadi orang lain untuk melawan mereka. Mereka akan mengancam seseorang dan pada dasarnya menindas, untuk ikut dengan mereka dan mungkin bukan orang terbaik untuk berbagi rahasia yang paling gelap dan terdalam kepada Scorpio.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading