Sukses

Lifestyle

4 Hal yang Menandakan Bahwa Dirimu Jatuh Cinta pada Sahabatmu

Fimela.com, Jakarta Sahabat adalah tempat berbagi paling nyaman dan akan selalu menerima apa pun kondisimu. Tak hanya itu seburuk apapun dirimu, sahabat akan tetap menyangimu. Tetapi bagaimana jika kamu menyuakai sahabatmu sendiri? Banyak orang yang tak menduganya bahkan tak menyadarinya.

Saat merasakan perasaan tersebut kamu akan sulit membedakannya. Apakah dirimu benar sayang sebagai sebuah ketertarikan atau perasaan sayang sebatas sahabat? Jika dirimu mulai khawatir, Berikut ini adalah 4 ciri yang menandakan bahwa dirimu benar memiliki perasaan ketertarikan pada sahabatmu. Yuk! Simak ulasan berikut ini.

Dia adalah Orang yang Selalu Kamu Tuju

Saat dirimu mulai rajin mengirim pesan kepada mereka tentang setiap detail dalam hidupmu atau bercerita tentang semuanya. Memang inilah gunanya teman, sebagai tempat berbagi. Tetapi jika orang ini mulai mengambil alih setiap pikiranmu, atau mungkin menginginkan sesuatu yang lebih, karena dirimu sudah tahu bahwa mereka akan melengkapi tujuan dan keinginan Anda serta membantu dalam mewujudkan impianmu. Maka ini bisamnejadi salah satu tabda bahwa dirimu telah jatuh cinta pada sahabatmu sendiri.

Merasa Cemburu

Saat dirimu mulai mengawasi kehidupan cinta mereka, walaupun dirimu mengatakan pada diri sendiri bahwa itu hanya bentuk perhatian untuk kesejahteraan mereka. Dirimu akan mulai mengawasi siapa saja yang orang lain yang dekat dengan sahabatmu dan normalnya dirimu akan merasakan cemburu. Sebab, dirimu takut jika posisimu atau peranmu akan tergantikan oleh orang lain.

Tidak Tertarik pada Orang Lain

Dirimu bisa terhubung dengan siapa pun atau berinteraksi dengan semua orang, tetapi dirimu hanya lebih suka bergaul dengan sahabatmu. Dirimu akan mulai membanding-bandingkan seseorang yang mengajakmu berkencan dengan sahabatmu, bahkan dirimu cenderung menjelekkan mereka dan menganggap bahwa sahabatmu jauh lebih baik dari orang tersebut, karena dirimu telah nyaman pada satu sosok, yaitu sahabatmu.

Ingin Selalu Berada di Dekatnya

Proses kimiawi pada otak seseorang yang sedang jatuh cinta dapat berubah. Saat jatuh cita tubuh akan melepaskan adrenalin, dopamin dan serotonin yang terakumulasi dalam rasa bahagia. Intensitas ini tergantung dari rangsangan yang ada di luar tubuh, yaitu orang yang disukai. Jadi saat dirimu jatuh cinta pada sahabatmu, maka rekasi dalam tubuhmu akan meningkat, menjadi rasa senang yang membuncah dan begitu sebaliknya. Jadi ini bisa menjadi tanda saat dirimu mulai jatuh cinta pada sahabatmu, yaitu ingin terus bersamanya.

Itulah tanda yang bisa menjadi penada bahwa seseorang telah jatuh cinta pada sabahatnya. Apakah kamu merasakannya?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading