Sukses

Lifestyle

Inovasi Kuliner di Tengah Pandemi, Bubur Goreng yang Patut Dicicipi

Fimela.com, Jakarta Kamu pecinta bubur diaduk atau tidak diaduk? Ini menjadi perdebatan masyarakat Indonesia dalam kebiasaan makan bubur sebagai menu sarapan.

Namun, jika bubur digoreng apakah kamu masih akan tertarik mencicipinya? Inovasi kuliner yang satu ini digarap oleh artis cantik Chelsea Islan bersama sang kekasih Rob Clinton Kardinal. Baru-baru ini, Chelsea Islan membuka sebuah gerai bubur goreng di tengah pandemi COVID-19 di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Menggandeng artis Chacha Frederica, Chelsea Islan bersama Clinton memiliki gerai makanan bubur goreng dengan nama Chaburgo. Chaburgo sendiri yang pertama menghadirkan inovasi bubur goreng di Indonesia.

Dalam teknik memasak, beras yang telah dimasak menjadi bubur kemudian digoreng kembali dengan memasukkan bumbu khas. Proses menggoreng bubur sendiri bertujuan untuk memberikan cita rasa dan pengalaman berbeda bagi konsumen saat mengonsumsi bubur.

 

Hadir dalam beberapa varian

Setelah matang, bubur akan kembali dimasukkan ke dalam magic jar sebelum disajikan ke konsumen. Sehingga bubur goreng tetap hangat dan nikmat disantap hingga ke tangan konsumen.

Kini, Bubur Goreng terdiri dalam beberapa variasi. Mulai dari original, Burgo Pelandi, Burgo Pangsit, dan Burgo Pangsit. Chaburgo menyediakan beberapa pilihan topping yang lezat untuk bubur goreng favorit kamu. Seperti bawang goreng, telur dadar, sosis, dan pentol goreng.

Satu porsi Chaburgo dibanderol dengan harga Rp15ribu hingga Rp25ribu tergantung dari variasi yang dipesan. Jika terlalu sibuk untuk mendatangi gerai Chaburgo, kamu bisa memesan bubur goreng favorit kamu lewat aplikasi ojek online.

Simak video berikut ini

#Elevate women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Urutan 5 Zodiak Paling Manipulatif Berdasarkan Astrologi
Artikel Selanjutnya
Langkah Efektif Bikin Rumah Bebas Kuman, Nggak Cukup Hanya Dilap Saja Lho