Sukses

Lifestyle

7 Alasan Perempuan Lebih Tertarik pada Pria Dewasa

Fimela.com, Jakarta Cinta memang tidak memandang usia. Namun seringkali norma sosial mengajarkan bagaimana seharusnya memilih pasangan yang ideal. Tetapi beberapa perempuan terkadang memiliki pilihan yang tak biasa dari kebanyakan. Misalnya, ada beberapa perempuan yang lebih senang berkencan dengan pria yang lebih dewasa. Mungkin mereka merasa menemukan sesuatu yang karismatik dari pria yang lebih dewasa dan membuatnya tertarik. Namun tidak hanya itu, ada beberapa hal lainnya yang membuat seorang perempuan lebih tertarik pada pria dewasa.

Lalu, apa saja yang membuat perempuan lebih tertarik pada pria dewasa? Langsung simak ulasan di bawah ini.

1 Tidak Suka Sifat Kekanak-kanakan

Anak perempuan umumnya cenderung menjadi dewasa lebih awal daripada anak laki-laki. Sehingga dalam mencari pasangan ia akan lebih condong mencari sosok yang bisa seimbang dengan kedewasaannya. Perempuan dewasa tak akan menyukai sifat prian yang kekanak-kanakan, sebab ia merasa telah melewati fase tersebut. Sehingga dalam memilih pasangan, ia akan mencari seseorang yang bisa berkomitmen dengan serius.

2. Memenuhi Kebutuhannya

Pria dewasa tahu apa yang mereka inginkan dari hidup mereka. Jadi, mereka tidak akan mengacaukan pasangan atau hidup mereka. Mereka tahu bagaimana memiliki stabilitas di dalamnya. Sehingga perempuan akan lebih menyukai tipe pria yang seperti ini karena akan dapat memenuhi kebutuhannya.

3 Lebih Stabil dan Mapan

Biasanya pria dewasa akan lebih stabil dan mapan secara finansial daripada yang lebih muda. Dan ini adalah salah satu faktor utama untuk menjalankan komitmen dalam suatu hubungan. Kondisi finansial yang stabil dan mapan akan menjadikan hubungan atau rumah tangga lebih kondusif dan bebas dari masalah.

4. Emosi yang Stabil

Ketika ada kedewasaan maka sebuah hubungan akan dipenuhi oleh kesabaran, perhatian dan kepercayaan. Dan masa muda sering dikaitkan dengan perasaan yang masih bergejolak atau emosi yang labil. Jadi, pria dewasa dinilai lebih memiliki kemampuan untuk menangani situasi kritis dalam hubungan, maka hubungan pun akan lebih bahagia.

5. Lebih Perhatian

Pria dewasa cenderung lebih perhatian perhatian kepada pasangannya, tulus dan juga berpengalaman. Mereka tahu persis cara yang benar untuk membuat perempuan merasa istimewa dan dimanjakan.

6. Memiliki Daya Tarik

Pria dewasa memiliki daya tarik unik yang dapat menarik perhatian perempuan yang lebih muda. Perempuan akan cenderung menyukai cara pria yang lebih dewasa dalam berpenampilan, karena lebih karismatik dan berwibawa.

7. Memberi Rasa Aman

Pria yang lebih dewasa dapat memberi pasangan mereka rasa keamanan, baik secara emosional dan mental dan ini merupakan salah satu kebutuhan dasar dari setiap hubungan.

Tidak semua perempuan selalu menyukai pria dewasa, karena umur tak selalu menunjukkan kedewasan sikap seorang pria. Kalau kamu lebih tertarik dengan yang mana, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen

Loading