Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Jadi Sahabat Sejati dalam Hidup Virgo

Fimela.com, Jakarta Sahabat merupakan sebutan yang cukup jarang dilabelkan pada setiap orang. Bahkan jika kamu punya lingkaran pertemanan yang luas, bukan berarti kamu bisa memiliki sahabat. Untuk zodiak Virgo yang kurang bisa berteman, tentu memiliki sahabat adalah sebuah keberuntungan tersendiri. Ditebak dari kepribadian zodiak, ini sekian zodiak yang akan jadi sahabat Virgo.

1. CAPRICORN

Capricorn dan Virgo akan jadi pasangan sahabat yang sehati. Kekompakan keduanya akan sangat baik digunakan untuk membangun bisnis bersama karena baik Virgo maupun Capricorn bisa membagi kehidupan pertemanan dan pekerjaan secara adil dan tegas. Kata orang "Teman ya teman, bisnis ya bisnis". Capricorn dan Virgo bisa menjalankan keduanya tanpa kendala karena memiliki hubungan pertemanan yang tidak akan terganggu dengan urusan bisnis. Keduanya akan saling mendorong untuk berkembang, menjadi pribadi yang lebih baik dan sukses.

2. TAURUS

Virgo dan Taurus akan jadi sahabat yang kompak karena keduanya memiliki pemikiran yang hampir mirip. Misalnya saja menginginkan hidup sejahtera dengan pekerjaan yang mapan dan membangun kestabilan finansial yang tahan banting di masa depan. Keduanya memiliki impian yang sama dan menjalani kehidupan dengan tidak main-main. Keduanya akan banyak belajar dari kebijaksanaan masing-masing. Taurus bisa mengingatkan Virgo untuk sesekali menikmati hidup dan bersantai, sedangkan Virgo akan mengingatkan Taurus untuk tidak lelah bekerja keras setiap hari.

3. CANCER

Cancer dan Virgo bukan hanya akan jadi sahabat yang bisa saling melengkapi, tapi juga bisa jadi pasangan cinta yang langgeng karena meskipun keduanya memiliki kepribadian yang berbeda namun bisa saling mengimbangi dan berjalan beriringan. Itu karena sifat realistis dan kecerdasan Virgo sangat cocok dengan sifat Cancer yang kalem dan penuh perasaan. Sifat kaku dari Virgo akan melunak dengan perhatian dan kehangatan sikap Cancer. Begitu pula sebaliknya, Cancer akan belajar banyak dari Virgo untuk menjalani hidup lebih terencana dan mendetail.

Apakah kamu punya sahabat dengan tiga zodiak di atas, Sahabat Fimela? Bersyukurlah jika punya ketiga sahabat dengan zodiak di atas jika kamu berzodiak Virgo.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading