Sukses

Lifestyle

8 Tanda Pasti Pasanganmu Tidak Ingin Memiliki Komitmen Hubungan Jangka Panjang Bersamamu

Fimela.com, Jakarta Apakah dirimu merasa sudah sejak berbulan-bulan dirimu mulai bertemu dengan seseorang yang dicintai satu sama lain tidak tahu ke mana arah hubunganmu? Bisa cukup meresahkan jika orang itu tidak menunjukkan minat yang besar untuk berkomitmen bersamamu. Tidak jarang orang menghindari komitmen jangka panjang. Hal ini terjadi cukup sering, oleh karena itu dirimu harus waspada terhadap tanda-tanda bahwa orang yang dirimu sukai tidak ingin memiliki komitmen jangka panjang bersamamu seperti berikut ini.

1. Tidak Mengenal Pasangan dengan Baik

Ketika seseorang berkomitmen, mereka tidak segan-segan membiarkanmu masuk ke dunianya dan menunjukkan kerentanannya. Mereka berbagi impian, ketakutan, harapan, motivasi, dan lainnya bersamamu. Jika kalian menghabiskan banyak waktu untuk berbicara satu sama lain tetapi mereka belum membahas hal ini, kemungkinan besar mereka mungkin tidak akan pernah melakukannya.

2. Tidak Bersungguh-sungguh

Jika dia menyalahkanmu, dia tidak serius tentangmu. Ketika seseorang serius untuk bersama pasangannya, mereka memastikan mereka menindaklanjuti apa yang mereka katakan.

3. Tidak Ada Hubungan Emosional

Semua orang suka bersenang-senang dalam suatu hubungan. Tetapi jika pasanganmu selalu menganggap enteng dan tidak mencoba memahamimu secara emosional atau terbuka kepadamu, itu adalah tanda bahwa pasanganmu tidak mau berkomitmen.

4. Mereka Lebih Tertarik pada Hubungan Seksual

Komitmen membutuhkan lebih dari sekedar memiliki keintiman seksual. Ada hal penting lainnya seperti keintiman emosional, saling berbagi pemikiran terdalam, dan banyak lagi. Seseorang yang hanya memikirkan seks dan tidak peduli tentang ikatan pada tingkat yang lebih dalam pasti tidak akan berkomitmen, sekarang atau selamanya.

5. Tidak Mengenalkanmu pada Keluarga dan Teman

Mungkin tidak mudah bagi semua orang untuk mengambil langkah ini dalam beberapa minggu ke dalam hubungan, tetapi jika mereka tidak menyebutkannya bahkan setelah berbulan-bulan , dirimu mungkin hanya membuang-buang waktu. Dirimu dapat mencoba berbicara dengan mereka tetapi jika mereka menghindari pertanyaan atau mencoba membuat alasan, itu seharusnya menjadi alasan yang cukup untuk pergi.

6. Tidak Pernah Membahas Masa Depan

Salah satu tanda hubungan yang sehat adalah merencanakan masa depan bersama. Jika rencana masa depan pasanganmu tidak menyertakan dirimu, kemungkinan besar pasanganmu belum siap berkomitmen.

7. Menghindari Percakapan Tentang Hubungan

Jika jelas tentang apa yang dirimu inginkan dari hubungan tersebut, beri tahu pasanganmu dan tanyakan bagaimana perasaannya tentang hal itu. Jika dia secara terang-terangan menghindari pertanyaan atau mengganti topik pembicaraan, dirimu dapat berasumsi bahwa mereka tidak terlibat dalam jangka panjang.

8. Berbohong Padamu

Apakah menurutmu ceritanya tidak sesuai? Jika dirimu terus-menerus melihatnya berbohong atau menyangkal sesuatu, berarti ada sesuatu yang mencurigakan. Dan jika kebohongan meningkat saat dirimu menghadapinya, maka tidak ada alasan mengapa dirimu harus berada dalam hubungan tersebut. Bagaimanapun, kepercayaan adalah salah satu bagian terpenting dari hubungan apa pun.

Nah, berikut tadi beberapa tanda bahwa seseorang yang bersamamu saat ini tidak ingin berkomitmen jangka panjang denganmu. Ada baiknya untuk memikirkannya dan jika sudah tidak memberikan harapan yang jelas, akan lebih baik meninggalkan hubungan tersebut.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading