Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Jadi Sahabat Sejati dalam Hidup Libra

Fimela.com, Jakarta Bisa menemukan sahabat dalam hidup adalah suatu hal yang patut disyukuri karena tidak semua manusia di dunia ini bisa memiliki sahabat. Berdasarkan kepribadian zodiak, hanya beberapa zodiak saja yang bisa cocok jadi sahabat zodiak Libra. Ini dia mereka.

1. AQUARIUS

Libra sangat nyaman memiliki sahabat Aquarius yang unik dan tak terduga. Aquarius selalu memiliki hal menarik untuk dibahas, mulai dari yang paling receh dan sepele hingga yang paling serius dan mendalam. Keduanya sangat cocok ngobrol tentang apa saja bersama dan Aquarius tak akan merasa bosan dengan Libra yang tenang dan tidak menggebu-gebu. Di sisi lain, Aquarius akan mengenalkan dan mengajarkan banyak hal baru pada Libra, mendorong Libra untuk melihat sudut pandang lain kehidupan.

2. GEMINI

Gemini dan Libra adalah pasangan sahabat yang sulit dipisahkan. Keduanya sama-sama menyukai momen mengobrol panjang lebar dan berbagi ide tentang apa saja. Libra selalu mencari keseimbangan dalam berteman, dan ia merasa menemukan keseimbangan tersebut dalam diri Gemini yang dari luar tampak ekstrover namun sebenarnya cukup introver. Gemini juga menemukan kenyamanan mengungkapkan sisi dirinya yang sebenarnya kepada Libra yang bisa dipercaya menjaga rahasia.

3. LEO

Libra dan Leo adalah sahabat yang seimbang, Leo yang selalu lantang dan punya ego tinggi memang butuh sahabat yang mampu membuatnya tenang dan bicara secara perlahan seperti Libra. Di sisi lain Libra juga butuh Leo yang mampu mendorongnya keluar dari zona nyaman, mengajarkannya untuk lebih tegas dan memotivasinya untuk tidak meragukan diri sendiri. Leo yang positif dan penuh percaya diri akan mengikis sifat pesimis dalam diri Libra. Itulah mengapa kedua zodiak ini akan cocok jadi sahabat sejati.

Apakah kamu memiliki sekian sahabat dengan zodiak di atas, zodiak Libra? Bersyukurlah jika kamu memilikinya.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading