Sukses

Lifestyle

Jika Pisces Marah, Ini yang Akan Terjadi

Fimela.com, Jakarta Sepanjang hubungan, pasti ada kemungkinan perilaku masing-masing individu dapat menyebabkan seseorang dengan zodiak Pisces dalam hidup kamu merasa kesal dan marah. Emosi adalah faktor pendorong di balik setiap perilaku Pisces, yang juga mendorong kreativitas dan imajinasinya. Dia mungkin membiarkan persepsinya membanjiri pikirannya, yang mungkin menyebabkan dia membaca perilaku orang di sekitarnya.

Karakteristik utama wanita Pisces adalah sifat emosi yang kuat. Dia tertarik untuk memelihara hubungan yang mendukung dan sehat secara emosional. Kita mungkin akan menemukan bahwa dia akan kesulitan menentukan apakah hubungan yang berbahaya adalah sesuatu yang ingin dipertahankan atau tidak.

Menurut astrology cosmos.com, ini adalah ciri-ciri karakter jika Pisces marah:

Pisces marah pada hal kecil dan detail

Emosi Pisces kerap mendominasi. Hal ini kemungkinan besar akan menyebabkan penghinaan kecil dan dipandang sebagai hal yang sangat menyinggung, sementara kekhawatiran yang lebih serius dapat secara langsung mengarah pada akhir hubungan. Tentu saja, dia akan tetap sadar secara intelektual, dan penting bagi orang di sekitarnya untuk tidak mencoba memanipulasinya.

 

Memendam Perasaan

Seperti zodiak lain, mereka lebih suka menyimpan perasaan untuk diri sendiri, agar semua orang baik-baik saja. Namun, mereka tidak ingin orang lain mengetahui apa yang mereka tekankan, juga untuk membantah. Hal ini berbahaya dalam menjalin hubungan interpersonal, karena emosi yang dipendam tidak baik untuk kesehatan. Pisces cenderung impulsif saat marah, ia akan mengalami kekacauan batin saat bergumul dengan emosinya.

Jika dia dipaksa untuk mengambil tindakan, dia mungkin akan mengungkapkan emosinya dalam amarah yang meledak-ledak, karena emosi yang cenderung dipendam berdampak pada kemudian harinya.

Pisces seringkali menangis dan menyendiri

Saat kesal atau marah, mereka menangis dan berteriak sekuat tenaga, ini artinya mereka meluapkan emosi saat mereka sendiri.

Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading