Sukses

Lifestyle

Melihat Gaya Kompak Wulan Guritno bersama Ketiga Anaknya

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno sedang menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat Indonesia karena permasalahan rumah tangganya. Aktris senior kelahiran 14 April 1981 ini tidak hanya dikenal karena paras cantiknya, namun juga prestasi yang berhasil ditorehkannya dalam industri hiburan tanah air.

Berbagai film telah dibintanginya dan dirinya bahkan sempat mencoba bidang lain, yaitu sebagai produser. Wulan Guritno memiliki 3 orang anak; Shaloom Razade Syach, London Abigail Dimitri, dan Jeremiah Alric Dimitri yang sering terlihat bergaya kompak di akun instagram pribadinya (@wulanguritno).

1. Sama-sama mengenakan busana bernuansa putih dengan Shaloom

Shaloom Razade Syach merupakan anak pertama Wulan Guritno yang saat ini telah berusia 22 tahun. Tidak jarang Wulan Guritno mengunggah kebersamaan dirinya bersama putri tertuanya ini, salah satunya adalah ketika mereka tampak sedang makan malam menggunakan busana bernuansa sama, yaitu putih. Wulan Guritno tampil menggunakan kaus putih yang simpel, sedangkan Shaloom memilih mengenakan tank top putih dengan sweater berwarna sama.

 

2. Berenang di pantai bersama Shaloom dan London

Wulan Guritno sempat mengunggah momen dirinya beserta kedua putrinya di Labuan Bajo. Terlihat ketiganya sangat menikmati momen berenang di pantai; Shaloom mengenakan baju renang dengan tali spageti, London mengenakan baju renang tertutup dengan lengan panjang berwarna hitam, sedangkan Wulan Guritno memakai baju renang tanpa lengan.

3. Potret bersama anak rusa

Kali ini, Wulan Guritno tampak memamerkan seekor anak rusa yang digendongnya bersama ketiga anaknya lengkap. Tidak hanya Shaloom dan London, kali ini anak laki-laki Wulan Guritno juga tampil dalam foto tersebut, yaitu Jeremiah. Bagaimana menurutmu kekompakan Wulan Guritno bersama anak-anaknya, Sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading