Sukses

Lifestyle

Perempuan Ini Terbang ke Negara Pacar untuk Kasih Kejutan, Ini Alasan Ia Menyesal Melakukannya

Fimela.com, Jakarta Siapa pun yang menjalani cinta jarak jauh dengan pasangannya pasti merasakan rindu yang mendalam. Komunikasi lewat berbagai media memang lebih mudah saat ini tapi hal itu tetap tak bisa disetarakan dengan bertemu secara langsung.

Itu juga yang dirasakan seorang perempuan yang memiliki akun Twitter @SalmaSaade saat mengingat hubungan LDR-nya dengan pasangan empat tahun yang lalu. Dilanisr dari Boredpanda, saat itu Salma berada di negara yang berbeda dengan pacarnya, Finlay.

Ia mengawali ceritanya dengan mengatakan bahwa memperingati hari jadi ke-4 tahun mengingatkannya pada kejadian empat tahun yang lalu saat ia terbang ke Edinburgh untuk memberi kejutan pada Finlay, yang ternyata di saat yang sama Finlay terbang ke Paris untuk memberinya kejutan. Dan karena kejadian inilah mereka tak merencanakan kejutan lagi.

Mengejutkan pacar malah dapat kejutan

Salma Saade pada saat itu berada di Paris dan memutuskan untuk kembali ke Edinburg, Skotlandia, sehari lebih awal untuk menegjutkan pacarnya, Finlay McAfee untuk merayakan hari jadi. Tapi ternyata pacarnya punya pemikiran yang mirip.

Saat ia sudah sampai di Edinburg, ia bertanya kepada temannya apakah Finlay berada di rumah karena ia berencana ingin mengejutkan pacarnya tersebut. Temannya kaget karena Finlay baru saja terbang ke Paris, juga berencana untuk memberi Salma kejutan.

Sesegera mungkin Salma menghubungi pacarnya dan berharap Finlay tidak sedang dalam perjalanan ke Paris. Tapi sayangnya, pesawat Finlay baru saja turun dan ia sudah berada di Paris. Rencana saling mengejutkan pun berakhir dengan keduanya tak bisa bertemu dan berada di negara yang berbeda.

Untuk membuktikan kisahnya itu nyata, Salma bahkan menyertakan bukti screenshot percakapannya dengan Finlay pada saat itu serta foto bahwa Finlay memang berada di Paris saat ia sendiri sudah berada di Edinburg. Kenangan itu sangat tak terlupakan.

Ungguhannya di Twitter ini pun mendapatkan banyak sekali respon positif, banyak yang mengatakan bahwa hubungan cinta mereka lucu dan manis sekali, bahkan bagai drama komedi yang sering dilihat di televisi.

Wah, unik juga ya kisah cinta seseorang di belahan dunia lain. Orang-orang pasti tak menyangka hal ini benar-benar terjadi di dunia nyata ya Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading