Sukses

Lifestyle

Rayakan Hari Perempuan Internasional, Kintakun Galakkan Kampanye Bertajuk Bangkit dan Berkilau #BerawaldariKamar

Fimela.com, Jakarta Merayakan Hari Perempuan Internasional, Kintakun, brand perlengkapan tempat tidur terkemuka asli Indonesia memiliki cara yang unik. Menggalakkan sebuah kampanye bertajuk "Bangkit dan Berkilau #Berawal dari Kamar," Kintakun mengajak perempuan Indonesia untuk mengapresiasi, menularkan energi positif, serta membangkitkan semangat untuk terus berkarya. 

“Hari Perempuan Internasional adalah momentum yang tepat bagi kami untuk memberikan inspirasi betapa dukungan dari sesama perempuan, dapat menjadi kekuatan tersendiri untuk meraih dan mewujudkan impian,” ujar Vincent Saputera, Direktur Marketing PT Subur Anugerah Sentosa, pemegang merek dagang kintakun.

Dalam kampanye ini, Kintakun memberikan tantangan kepada para perempuan untuk membuat foto dan video Apresiasi Sesama Wanita bagi keluarga maupun rekan perempuan yang telah menginspirasi mereka untuk bangkit dan berkarya. Kamu hanya tinggal mengunggah ke dalam akun Instagram dan Tiktok masing-masing, serta menandai akun @kintakun_collections, para peserta bebas mengekspresikan apresiasinya. 

Menurut Vincent, akan ada hadiah menarik bagi para pemenang, bagi kamu yang mengunggah foto dan video menarik. 

“Dengan terciptanya rantai apresiasi di lingkungan sesama perempuan, akan memberikan energi tersendiri bagi mereka untuk makin berdaya dalam mewujudkan karya” tambah Vincent.

Kintakun juga menggandeng Citra Kirana sebagai Brand Ambassador yang akan menjadi duta bagi Kintajun sepanjang tahun 2021 ini.

“Citra Kirana merupakan figur ideal untuk menyuarakan value yang ingin ditularkan oleh Kintakun. Sosoknya yang positif dan terus berkarya serta memiliki banyak pencapaian, telah memberikan inspirasi bagi wanita Indonesia” jelas Vincent.

Penghargaan terhadap Perempuan

Hadir sejak tahun 2005, Kintakun telah menjadi brand yang tidak hanya mengutamakan kualitas produk yang unggul, namun juga selalu menjunjung nilai– nilai penghargaan terhadap perempuan. Penghargaan ini terlihat dari begitu banyak perempuan yang terlibat dalam kegiatan usaha. Di Kintakun, sosok perempuan diberikan wadah seluas-luasnya untuk mengisi berbagai posisi yang mampu mereka emban. Tidak hanya karyawan di kantor saja, namun juga bagian pergudangan, hingga distributor.

“Ini menunjukkan, pemberdayaan dan apresiasi terhadap perempuan tidak hanya kami wujudkan dalam bentuk kampanye saja, namun juga telah menjadi value atau nilai yang dimiliki Kintakun sejak hadir di Tanah Air. Kami berharap, kampanye Bangkit dan Berkilau dapat menjadi inspirasi bagi perempuan diseluruh Indonesia untuk saling mendukung dan bersama-sama menjadi sosok yang berkilau” pungkas Vincent.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading