Sukses

Lifestyle

Berdasarkan 12 Zodiak, Tipe Teman seperti Inilah Dirimu

Fimela.com, Jakarta Karena setiap zodiak memiliki karakter atau kepribadian yang berbeda-beda, sudah sewajarnya jika mereka juga menjadi tipe teman yang berbeda-beda di mata orang lain. Berdasarkan zodiak, seperti ini dirimu sebagai teman.

1. ARIES

Aries adalah tipe teman yang setia dan membela temannya ketika ada masalah. Ia teman yang jujur dan memiliki sisi memberontak yang tinggi.

2. TAURUS

Taurus adalah tipe teman yang tenang dan terkendali, bahkan menjadi pendengar yang baik tanpa menghakimi siapa pun. Tapi ia juga bisa tegas dalam menilai jika kamu memintanya.

3. GEMINI

Gemini adalah tipe teman yang selalu menyukai perayaan atau acara kumpul bersama. Ia juga salah satu jenis teman yang paling populer di antara teman-temanmu yang lain.

4. CANCER

Cancer adalah tipe teman yang keibuan, tempat curhat dan berbagi perasaan. Cancer adalah sosok kalem yang suka jika dirinya dijadikan teman kepercayaan.

5. LEO

Leo adalah tipe teman yang cukup merepotkan tapi sering bikin kangen. Perlu kesabaran menghadapi Leo karena ia selalu ingin diperhatikan. Tapi kamu bisa belajar banyak darinya.

6. VIRGO

Virgo adalah tipe teman yang suka memendam perasaan dan susah mengungkanpan isi hatinya dengan jujur. Ia tipe yang serius dan fokus pada hal-hal yang ingin dilakukannya.

7. LIBRA

Libra adalah tipe teman yang ramah dan menyukai teman baru. Ia memastikan menyukai apapun yang temannya lakukan dan memberikan dukungan penuh.

8. SCORPIO

Scorpio adalah tipe teman yang tertutup pada awalnya namun akan sangat terbuka ketika sudah menemukan kepercayaan padamu. Ia juga tipe teman yang selalu punya banyak rahasia atau sesuatu tersmebunyi.

9. SAGITARIUS

Sagitarius adalah tipe teman yang menyukai petualangan. Orang yang pertama kali mengajak untuk bepergian dan mencoba hal-hal baru. Hidupnya selalu tampak seru dan penuh tantangan.

10. CAPRICORN

Capricorn adalah tipe teman yang selalu memberikan kata-kata bijak atau nasihat ke teman-temannya. Ia punya wawasan luas dan dewasa atau punya kestabilan emosional yang baik.

11. AQUARIUS

Aquarius adalah tipe teman yang cuek, cenderung sarkas dan dingin namun jujur dan tanpa basa-basi. Ia juga tipe yang unik dengan berbagai hal tak terduga yang ia lakukan.

12. PISCES

Pisces adalah tipe teman yang selalu menghubungimu lebih dulu, mengingat hari ulang tahunmu dan memberikan kado spesial karena ia sangat menghargai teman-temannya.

Wah, kira-kira definisi ini sudah cocok dengan zodiakmu, Sahabat Fimela? Cek sendiri ya.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading