Sukses

Lifestyle

Menariknya Memiliki Tabungan untuk Kesejahteraan Finansial dan Kesehatan bagi Perempuan

Fimela.com, Jakarta Tabungan biasanya hanya dianggap sebagai alternatif untuk menyimpan uang atau dikaitkan dengan kesejahteraan finansial seseorang. UOB Indonesia baru saja memperkenalkan produk tabungan terbaru mereka, yaitu UOB Lady's Account yang dirancang khusus bagi kaum perempuan guna meningkatkan kesejahteraan finansial, sekaligus kesehatan.

Produk tabungan UOB Lady's Account juga memberikan perlindungan asuransi penyakit kritis, jika pemilik menderita penyakit kanker dan dalam kondisi kritis. UOB Indonesia menjadi satu-satunya lembaga keuangan di Indonesia yang menawarkan solusi keuangan dengan menggabungkan tabungan dan perlindungan asuransi penyakit kritis terhadap 6 penyakit kanker yang kerap diderita kaum perempuan.

Menurut YKI, rata-rata biaya pengobatan kanker di Indonesia bisa mencapai Rp100 juta per bulan, tergantung dari jenis kanker dan fasilitas kesehatan yang dibutuhkan pasien. Diperkirakan sekitar 35% perempuan di Indonesia tidak memiliki asuransi kesehatan dan biaya pengobatan kanker dapat menguras tabungan mereka, yang tidak heran jika kemudian menyebabkan tingkat stres dan kecemasan tinggi yang justru dapat menghambat fokus terhadap proses pemulihan.

UOB Lady's Account

Menurut Khoo Chock Seang, Head of Personal Financial Services and Digital Bank UOB Indonesia, UOB Indonesia berkomitmen untuk terus melayani nasabah perempuan yang mencakup 44% dari seluruh pemegang rekening UOB Indonesia. Dengan adanya peningkatan jumlah kasus kanker di kalangan perempuan pada tahun 2020, UOB Indonesia bermitra dengan Prudential Indonesia untuk merancang rekening tabungan yang melindungi pemegang rekening terhadap 6 jenis kanker.

Jenis tabungan ini juga tersedia bagi nasabah di Malaysia dan Singapura. UOB Lady's Account melengkapi UOB Lady's Card, produk kartu kredit yang didedikasikan bagi kaum perempuan di ASEAN.

Pemegan rekening UOB Lady's Account berhak atas pertanggungan mulai dari penyetoran rupiah pertama di rekening mereka dan tidak perlu melalui proses underwriting. Polis asuransi kesehatan yang terkait dengan UOB Lady's Account ini akan tetap aktif selama nasabah mempertahankan saldo rata-rata bulanan dari 3 bulan sebelumnya dan mengikuti ketentuan dalam polis asuransi. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading