Sukses

Lifestyle

Bangga dan Cinta Produk Indonesia dengan Belanja di Pameran Virtual KKI 2021

Fimela.com, Jakarta Tahukah Sahabat Fimela, jika produk buatan dalam negeri tidak kalah berkualitasnya dengan produk luar? Banyak produk dalam negeri yang dibuat dengan kualitas terbaik. Dan tentu saja banyak diminati oleh banyak orang. Salah satu bentuk dukungan pemerintah dalam mengembangkan produk dalam negeri adalah dengan mengadakan Pameran Karya Kreatif Indonesia (KKI) 2021.

Tema KKI tahun ini adalah Eksotisme Lombok, berlangsung pada tanggal 3-31 Maret 2021. Serunya pameran ini dilakukan secara virtual, jadi meskipun kamu tidak berada di lokasi pameran masih dapat belanja segala produk yang ada.

Dalam acara ini, akan ada pameran produk UMKM secara virtual dan offline. KKI 2021 merupakan bentuk dukungan terhadap Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata #DiIndonesiaAja.

Agenda utama dalam acara ini adalah showcase produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Acara ini akan menampilkan produk UMKM unggulan Nusa Tenggara Barat (NTB) dan seluruh Nusantara.

Sahabat Fimela dapat menyaksikan langsung acara ini melalui akses karyakreatifindonesia.co.id. Selain itu, pengunjung juga bisa membeli produk yang dipamerkan di website tersebut melalui fitur e-catalogue. Untuk ambil bagian bangga dengan produk Indonesia, kamu dapat turut serta ambil bagian dengan membeli berbagai produk KKI.

Cara Belanja di Pameran Virtual KKI 2021

Buat kamu yang ingin belanja virtual KKI 2021, caranya sangat mudah. Dan tentu saja banyak pilihan menarik yang bisa kamu beli. Cek cara belanjanya di bawah ini:

1. Buka website

Buka web browser di laptop atau smartphonemu. Kemudian ketik karyakreatifindonesia.co.id di kolom pencarian.

2. Menu Pameran

Setelah itu pilih menu "Pameran" di menu bar. Lalu, klik "Pameran Virtual" dan pilih produk favoritmu berdasarkan jenis produk maupun wilayah.

3. Beli Produk

Untuk membeli produk, maka Anda dapat menghubungi kontak UMKM yang bersangkutan.

Kamu juga bisa memilih belanja di marketplace yang tertera. Manarik bukan? Selamat belanja dan jadilah bagian sosok yang bangga dengan produk dalam negeri.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading