Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang Jalani Cinta Terburuk Minggu Ini, 8-14 Maret 2021

Fimela.com, Jakarta Bersyukurlah jika kehidupan cinta sedang baik karena kamu tak akan menyukai ketika kehidupan cinta sedang buruk. Seperti minggu ini tanggal 8-14 Maret 2021 yang diprediksi akan jadi minggu terburuk untuk sekian zodiak ini.

1. VIRGO

Kehidupan cinta minggu ini sedikit berat, Virgo. Perbedaan pendapat bisa menjadi pemicu perdebatan panjang dengan pasangan. Ketika kalian tak mau sedikit mengalah atau mencoba memahami sudut pandang masing-masing, kalian akan berada dalam situasi saling mendiamkan satu sama lain selama satu minggu ke depan. Namun jika bisa mengatasi perbedaan dengan baik, kalian akan belajar memupuk rasa saling menghormati. Virgo lajang juga perlu belajar untuk tidak mudah memberikan banyak hal dan mengorbankan diri sendiri.

2. CANCER

Mulailah membicarakan masalah pada intinya minggu ini, Cancer. Tidak perlu basa-basi atau bertele-tele karena itu hanya akan membuang waktu dan pada akhirnya membuatmu mengurungkan niat membahas topik yang penting. Tunjukkan apa yang menjadi masalah, bicarakan dan selesaikan. Jika berhasil saling menerima pikiran masing-masing, kendala ini akan menjadi proses kedekatan yang luar biasa. Cancer lajang mungkin akan sulit membangun hubungan yang lebih dalam dengan seseorang yang dekat untuk saat ini.

3. LEO

Leo mungkin akan merasa tersakiti sebelum bisa menemukan titik temu ketika berdebat dengan pasangan. Kamu ingin menciptakan harmoni namun hanya melihat kehampaan di depan mata. Segalanya yang tampak baik-baik saja bukan berarti benar-benar tak ada masalah. Nyatanya, ada hal yang tertahan yang perlu dibicarakan agar bisa mengangkat beban di hati minggu ini. Namun jika tak ada dorongan keberanian untuk memulai, kamu dan pasangan akan tetap menjalani hubungan stagnan. Jangan ragu, ini waktu yang tepat untuk membicarakan apa pun yang mengganggumu.

4. PISCES

Sayangnya minggu ini tidak menjadi minggu terbaikmu dengan pasangan, Pisces. Masalah muncul justru di luar hubungan kalian berdua. Saat minggu dimulai, jangan heran jika ada drama di sekitarmu dan pasanganmu. Kalian mungkin akan menyadari adanya motif tersembunyi dari teman tertentu dan harus menghadapi situasi 'teman tapi lawan' yang ingin merusak hubungan kalian berdua. Jangan mudah memercayai kata-kata orang lain, dan jika merasa ada yang mengganjal di hati, segera katakan pada pasangan.

Itu dia sekian zodiak yang kemungkinan akan menjalani kisah cinta yang buruk selama seminggu ke depan.

***

Ingin tahu bagaimana bulan keberuntunganmu selama tahun 2021? Cek di sini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading