Sukses

Lifestyle

Nostalgia Pasangan Lansia di Lokasi Vaksin COVID-19

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, lokasi penerimaan vaksin COVID-19 tidak memiliki makna mendalam. Namun lain halnya yang dirasakan pasangan lansia asal Boston, Donna dan Thomas Wall.

Pasangan lansia ini menerima vaksin COVID-19 di Fenway Park yang rupanya menjadi tempat bersejarah dalam perjalanan cinta mereka. Di Fenway Park inilah yang membawa pasangan ini terus bersama hingga lanjut usia.

Pasangan ini pertama kali bertemu di Fenway Park pada 1967 saat keduanya menghadiri sebuah pertandingann basebal. Empat tahun kemudian mereka bertunangan di tempat sama.

Selama bertahun-tahun, Thomas Wall kembali ke stadion untuk menghadiri pertandingan baseball klub Boston Red Sox. Bahkan pasangan ini sempat merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-35 pada 2007 di stadion yang sama.

 

Merayakan banyak momen bersama

Pasangan lansia ini sama-sama kembali ke Fenway Park untuk menerima dosis kedua dari vaksin COVID-19. Pemberian vaksin COVID-19 menandai semakin banyaknya momen bersama yang dilalui pasangan lansia ini.

Bagi Donna, vaksin COVID-19 menjadi sangat berarti. Ia dan sang saumi belum dapat melihat atau memeluk cucu mereka sejak musim panas tahun lalu akibat pandemi COVID-19. Namun karena sudah menerima vaksin, Donna dan Thomas bersemangat untuk bertemu cucunya tepat dua minggu setelah menerima dosis kedua.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Vaksin COVID-19 Tahap 11 Sebanyak 75,9 Juta Dosis Telah Tiba di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Terpisah Akibat Corona, Kakek Ini Lantunkan Nyanyian Indah untuk Sang Istri Setiap Hari