Sukses

Lifestyle

Ternyata 7 Kebiasaan ini Sering Membuat Pria Jengkel pada Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang menjalani hubungan, bahkan dalam waktu yang lama namun sering kali secara tidak sadar melakukan sesuatu yang dapat menjengkelkan pasangannya. Dan ternyata pria juga memiliki rentetan keluhan tentang hal yang membuatnya jengkel pada pasangannya.

Jadi, berikut ini adalah beberapa hal yang dapat membuat pria merasa jengkel pada pasangannya. Yuk! Langsung saja simak ulasan berikut ini

1. Menanyakan Penampilan

Kebiasaannya menanyakan pendapatnya tentang bagaimana penampilanmu setiap kali dirimu mengenakan gaun baru atau saat berkencan dengannya. Terlalu sering bertanya hal demikian akan membuat pria sering merasa bingung dan terjebak karena tidak tahu apa yang harus ia katakan dan takut salah mengutarakan pendapatnya.

2. Menceritakan Hubungan pada Orang Lain

Kebiasaan terus-menerus berbicara, terutama bercerita terlalu banyak pada orang lain tentang hubungan, atau membicarakan kehebatan pasangan, pria menganggap ini menjengkelkan karena merasa hal-hal privasi dalam hubungan seharusnya tidak diceritakan pada orang lain dan tidak ada keuntungannya.

3. Tidak Memberikan Jawaban

Pria biasanya akan jengkel jika perempuan tidak memberikan saran apa pun bahkan ketika diminta, seperti saat memesan makanan penutup atau memilih film, karena lagi-lagi pria akan merasa terjebak karena merasa memikirkan semuanya sendiri.

4. Meminta Pria Membaca Pikiran

Sangat menjengkelkan bagi pria saat perempuan tetap diam dan menyangkal ada yang salah saat mereka marah. Entah bagaimana mereka mengharapkan para pria untuk membaca pikiran mereka dan memahami apa alasan di balik suasana hati mereka yang buruk. Jika tidak dijelaskan, siapa pun tidak akan bisa memahami kondisi dengan baik.

5. Membandingkannya dengan Mantan

Tidak ada seorang pun yang suka dibandingkan dengan mantan pasangannya. Jadi saat pasangan perempuan melakukan hal ini, terutama ketika mereka sedang merasa marah pada pasangannya maka akan rentan membuat pria merasa sangat kesal, sebab merasa dirinya tak dihargai.

6. Curiga Berlebihan

Perempuan cenderung curiga terhadap tindakan pasangannya. Misalnya untuk sesuatu yang sederhana seperti tidak mengangkat telepon atau terlambat membalas pesan dan hal seperti ini sangat menjengkelkan bagi pria.

7. Mengungkit Masa Lalu

Tidak peduli bagaimana dan di mana pertengkaran dimulai, perempuan tidak segan-segan mengungkit masa lalu dan menunjukkan semua kesalahan untuk membuat pria merasa bersalah dan ini adlaah hal yang membuat pria merasa tidak nyaman.

Semua hal di atas memang sangat umum dan bisa dilakukan oleh perempuan maupun pria. Jadi, bagi siapa pun yang tengah menjalani hubungan dengan seseorang, baiknya menghindari hal yang dapat memicu pasangan merasa jengkel. Semoga bermanfaat.

#ElevateWomen

Loading