Sukses

Lifestyle

3 Cara Menanggapi Pasangan yang Tidak Mengunggah Foto Kita di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Mungkin terdengar konyol, namun pernahkah kamu merasa kesal dan khawatir hanya karena pasangan yang tidak pernah mengunggah foto kita di media sosial pribadinya. Meski berusaha menyingkirkan rasa khawatir, ada kalanya perasaan itu muncul lagi dan mengganggu pikiran kita.

Berawal dari hal kecil, seperti tidak pernah mengunggah foto di media sosial, bisa menjadi bencana dalam hubungan cinta jika tidak diatasi dan ditanggapi dengan tepat. Seperti dilansir dari Purewow yang mengungkap cara menanggapi pasangan yang tidak pernah mengunggah foto kamu di media sosialnya.

Penasaran bagaimana caranya?

1. Jaga rasa ingin tahu

Mempertanyakan sesuatu daripada menduganya memang baik. Ini akan menjauhkanmu dari overthinking yang terkadang merusak caramu berpikir. Saat kamu hendak mencari tahu apa yang ada di benak pasangan, tanyakanlah dengan baik-baik. Pertahankan rasa ingin tahumu hingga menemukan waktu yang tepat untuk bertanya. Ini juga bisa jadi topik ketika berkomunikasi dengannya. Ingat! Tidak mengunggah fotomu di media sosial bukan alasan yang masuk akal untuk marah.

 

2. Perluas perspektif

Perluas perspektif untuk mengenali ada banyak alasan seseorang bertindah dengan caranya sendiri. Termasuk tidak mengunggah fotomu di media sosialnya. Bisa jadi, pasanganmu menganggap kehidupan romantisnya adalah sesuatu yang pribadi dan bukan untuk dibagikan.

3. Tanyakan langsung

Jika sudah menemukan waktu dan tempat yang tepat, tanyakan apa yang menjadi ganjalan dalam hatimu. Beri dia sedikit pujian akan penjelasan yang ia berikan dengan jujur. Ini juga menjadi kesempatan untuk tumbuh dengan mempraktikkan komunikasi.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
KlikDoker Gelar Pemberian Vaksin COVID-19 Gratis untuk Lansia, Begini Persyaratannya
Artikel Selanjutnya
5 Resep Serba Keju Mozarella yang Kaya Gizi