Sukses

Lifestyle

Bukan Fisik, Ternyata 5 Hal ini Membuat Perempuan Lebih Menarik

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan itu berbeda dan memiliki ciri khasnya masing-masing dan itu membuat mereka memiliki keunikan satu sama lain dan menarik. Menarik tidak hanya melulu soal penampilan, namun sikap dan pemikiran juga masuk di dalamnya. Walaupun bersifat relatif, namun ada beberapa hal yang membuat perempuan lebih terlihat menarik dari biasanya.

Penasaran tentang apa saja yang membuat perempuan lebih menarik? Langsung saja, simak ulasan berikut ini.

Murah Senyum

Tidak hanya bagi perempuan, bahkan semua orang yang murah senyum akan membuatnya terlihat menarik. Murah senyum menandakan bahwa seseorang tersebut adalah orang yang ramah dan hangat.

Tersenyum menjauhkanmu dari kesan cuek dan dingin serta dalam pergaulan seseorang yang murah senyum ata selalu ceria akan lebih mudah mendapatkan teman dan lebih mudah berinteraksi dengan orang lain.

Lebih Bersemangat

Perempuan yang bersemangat akan terlihat lebih menarik dari perempuan pada umumnya. Mereka memancarkan kebahagiaan pada orang lain, bersemangat untuk membicarakan topik apa pun dan bersemangat untuk melakukan apa saja.

Perempuan yang menunjukkan semangat yang tinggi tak akan membuat orang di sekitarnya tak pernah merasa bosan karena ia tahu bagaimana memperlakukan orang lain dengan baik.

Tidak Mempermasalahkan Bentuk Fisik

Banyak orang yang mengeluhkan tentang bentuk badannya atau merasa tidak puas dengan bentuk badan tertentu yang dimiliki. Misalnya karena tinggi badan atau berat badan yang dianggap tidak ideal atau proporsional.

Namun, saat seorang perempuan tidak mengeluhkan tentang bentuk fisiknya dan menerima segala kekurangannya, saat itulah ia akan terlihat benar-benar seksi. Sebab, seseorang yang tidak mengeluh tentang bentuk fisiknya akan selalu merasa percaya diri dan menarik bagi orang lain.

Baik Hati

Walaupun terdengar klasik, baik hati adalah salah satu sifat yang membuat perempuan terlihat menarik. Kebaikan dari hati yang tulus dari seorang perempuan akan mampu membuat orang lain merasa nyaman di dekatnya.

Perempuan yang baik hati akan senantiasa berkata sopan pada orang lain, berpikir positif dan suka menolong orang lain, karena itulah perempuan dengan sifat baik hati akan sellau disenangi di mana pun ia berada.

Memiliki Selera Humor

Perempuan yang humoris lebih tahu cara bersantai dan bersenang-senang daripada yang terlalu serius. Selera humor yang baik juga bisa menjauhkan seseorang dari kemurungan dan stres.

Mampu menertawakan hal-hal kecil, atau kesalahan yang dilakukan adalah sebuah seni yang jarang dimiliki perempuan pada umumnya. Karena itulah perempuan dengan karakteristik seperti ini akan terlihat sangat menarik dalam pergaulan.

Demikianlah beberapa hal yang membuat perempuan lebih menarik. Semoga bermanfaat.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading