Sukses

Lifestyle

Konsultasi Medis Virtual Hingga Layanan Tebus Obat dengan Praktis

Fimela.com, Jakarta Kini mencari hingga menebus obat tak perlu repot-repot keluar rumah, hanya lewat smartphone obat yang dibutuhkan sudah tersedia di genggamanmu.

Apotik online pun disediakan PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa, bersama dengan Prixa, platform manajemen kesehatan terpadu berbasis Artificial Intelligence (AI), mengajak apotek online Lifepack bekerja sama dalam pemenuhan kebutuhan layanan obat-obatan nasabah Generali.

Secara resmi, layanan tebus obat ini telah diluncurkan pada bulan Februari 2021. Layanan ini melengkapi layanan konsultasi medis virtual Dokter Leo, yang sudah diluncurkan di tahun 2020 melalui kolaborasi dengan Prixa. Fitur tebus obat di aplikasi Dokter Leo hasil kerjasama dengan Lifepack ini dapat diakses kapan saja dengan mudah hanya melalui aplikasi Gen iClick yang dirancang secara khusus oleh Generali untuk seluruh nasabahnya.

"Kami menghadirkan inovasi dan solusi untuk pemenuhan obat-obatan bagi penderita penyakit kronis dan akut. Dengan dimulainya kerja sama ini, kami yakin Lifepack dapat memberikan kontribusi besar dalam pemenuhan obat-obatan, serta kerja sama baik ini akan menghadirkan layanan kesehatan yang komprehensif bagi nasabah Generali Indonesia," ujar Natali Ardianto, CEO Lifepack & Jovee dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia mengatakan Generali Indonesia bekerjasama dengan Prixa dan Lifepack untuk meluncurkan fitur kesehatan inovatif yakni Tebus Obat di aplikasi Dokter Leo. Setelah nasabah melakukan konsultasi di Dokter Leo bisa langsung tebus obat dengan simple dalam satu aplikasi, Gen iClick. Mudah dan tanpa resah, obat langsung diantar ke rumah

"Dengan adanya fitur-fitur ini, kami optimis dapat membantu memenuhi kebutuhan nasabah, khususnya di masa pandemi seperti sekarang ini. Walaupun kita sudah mendengar kabar baik bahwa vaksin sudah mulai didistribusi, kesehatan nasabah harus tetap terlindungi," Paparnya.

Solusi dalam pemenuhan layanan konsultasi kesehatan berbasis teknologi

CEO Prixa James Roring mengungkapkan saat ini layanan konsultasi Prixa telah digunakan selama hampir satu tahun sejak diluncurkan di bulan April 2020. Teknologi AI yang Prixa miliki melalui layanan konsultasi dokter yaitu Dokter Leo, dapat menjadi solusi dalam pemenuhan layanan konsultasi kesehatan berbasis teknologi.

Melalui teknologi ini, Generali Indonesia dapat memberikan solusi untuk memberikan kemudahan akses layanan kesehatan bagi nasabahnya yang tersebar di berbagai wilayah, kapan saja.

"Selain itu, kolaborasi bersama apotek online Lifepack untuk pemesanan obat tentunya menjadikan nilai tambah bagi pengguna asuransi Generali melalui aplikasi Gen iClick," papar James.

Aplikasi Gen iClick milik Generali yang saat ini dapat diunduh melalui AppStore maupun Google Play, memiliki fitur lengkap dan terintegrasi termasuk informasi polis, pengajuan klaim dan berbagai transaksi, serta fitur kesehatan Dokter Leo yang merupakan hasil kolaborasi dengan Prixa dan fitur tebus obat yang merupakan hasil kolaborasi dengan Lifepack. Adapun Lifepack memberikan promo gratis ongkos kirim bagi nasabah Generali dengan tipe pengiriman reguler.

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading