Sukses

Lifestyle

Kemudahan Memesan Kopi hingga Makanan Khas Korea dengan Harga Terjangkau lewat Aplikasi

Fimela.com, Jakarta Kebiasaan memesan kopi hingga makanan berat makin terbentuk di masa pandemi. Kulo Group sendiri melihat adanya perubahan konsumsi masyarakat akan makanan dan minuman, terutama pada brand besutannya, selama masa pandemi.

Untuk memudahkan pelanggannya dalam memesan kopi hingga makanan Korea dengan menghadirkan aplikasi Kulo. Kulo Group kini memiliki 9 merek lokal untuk makanan dan minuman. Terdiri dari Kopi Kulo, Pochajjang Korean BBQ, Kitamura Shabu-Shabu, Oseng Mie Jontor, Mazeru, Xiji Street Snack, MoTahuAja, Bu Eva Spesial Sambal, dan Xi Bo Ba. Dengan hadirnya aplikasi ini, pelanggaan bisa memesan ragam makanan dan minuman yang berbeda dari merek Kulo Group secara bersamaan.

Selain itu, aplikasi Kulo juga menghadirkan keuntungan berupa poin reward dan memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan harga kopi, camilan, dan makanan berat favoritnya dengan lebih terjangkau. Pada peluncuran aplikasi Kulo kali ini, Kulo Group menghadirkan promo khusus, yakni pelanggan secara otomatis mendapatkan 250 points dan ekstra 500 points yang bisa langsung dibelanjakan bagi 1000 pendaftar pertama setiap harinya. Promo ini berlaku dari 17-19 Maret 2021.

"Kami membuat aplikasi mobile KULO dimana pelanggan bisa lebih hemat dalam menikmati hidangan lokal maupun mancanegara di bawah naungan KULO Group. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui iOS maupun Android, dan juga merupakan tanda terima kasih dan apresiasi kami kepada pelanggan setia yang selalu mendukung sehingga kami tetap bisa memberikan yang terbaik sampai saat ini,” ucap Michelle Sulistyo, Chief Marketing Officer KULO Group.

 

Kuloku Points

Dalam aplikasi ini terdapat beberapa fitur dan keuntungan yang bisa diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia. Mulai dari 250 Kuloku Points yang dapat langsung dipakai saat mengunduh dan melakukan registrasi hingga special privileges untuk menjadi yang pertama mencicipi produk terbaru dari Kulo Group.

Tambahan poin lainnya bisa kamu dapatkan dengan mengikuti Welcome Challenge yang berlangsung pada 22 Maret-2 April 2021. Kamu hanya perlu menyelesaikan tantangan harian untuk mendapatkan bonus point.

 

Promo eksklusif

Beragam promo ekslusif juga bisa dinikmati dengan mengakses aplikasi Kulo. Selain itu, jajan kopi hingga makanan khas Korea di aplikasi Kulo dapat meningkatkan akurasi lokasi pengiriman dan akses menu yang lebih lengkap.

Fitur Refers to Friends misalnya yang memungkinkan kamu mendapatkan ekstra poin ketika tiga teman mengunduh dan melakukan pembelian lewat aplikasi Kulo. Selain itu kamu bisa mengatur jam pengambilan produk Kulo di gerai terdekat, maksimal tiga jam sebelumnya.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading