Sukses

Lifestyle

Pasangan Suami Istri Dikaruniai 9 Anak dalam 3 Tahun, Begini Kisahnya

Fimela.com, Jakarta Anggapan 'banyak anak banyak rezeki' mungkin hanya keyakinan orang zaman dulu, saat ini jarang sekali menemukan keluarga dengan banyak anak karena pertimbangan orangtua tentang berbagai hal seperti biaya hidup, biaya sekolah dan lain sebagainya.

Namun pemikiran itu mungkin berbeda untuk pasangan suami istri dari Pennsylvania berikut ini. Maxine Young (30) dan suaminya Jacob Young (32), menikah pada tahun 2016 dan segera menginginkan momongan.

Dilansir dari Bored Panda, Maxine sejak awal sudah punya pikiran untuk mengadopsi anak, setelah mempelajari mengenai hal ini dengan seksama, ia dan suami pun memutuskan mengadopsi dua anak sekaligus. Tak lama setelah itu ia mendapatkan telepon dari panti asuhan, menanyakan apakah ia bersedia menambah satu anak adopsi lagi. Ia pun menyanggupi hal itu tanpa bertanya ke suaminya lebih dulu.

Dikaruniai 9 anak sekaligus

Tapi tak lama setelah itu Maxine mendapat panggilan lagi dan menanyakan kesediaannya untuk menambah satu anak lagi, kali ini bayi perempuan, total saudar ada empat bersaudara yang akan menjadi bagian dari keluarganya. Dalam waktu singkat keluarga kecilnya sudah menjadi besar.

Tidak berhenti sampai di situ, karena kebahagiaan yang dibawa keempat anaknya tersebut di rumah, semesta sepertinya memberikan anugrah luar biasa ke dalam keluarga Mazine dan Jacob. Dua tahun berselang Maxine hamil anak laki-laki pertamanya dan melahirkan di tahun 2018. Anaknya kini menjadi lima orang.

Namun keluarga dengan jumlah tujuh orang ini semakin besar ketika suami-istri ini menyadari bahwa mereka akan dianugrahi anggota keluarga baru karena Maxine ternyata hamil empat anak kembar sekaligus. Dokter khawatir akan keselamatan dan kesehatan keempat bayi ini, namun mereka lahir lengkap dan sehat.

Baik Maxine maupun Jacob tak berhenti bersyukur. Mereka selalu menginginkan keluarga besar selama ini dan ini adalah keluarga yang benar-benar mereka harapkan. Awalnya mereka berpikir ingin memiliki paling tidak empat orang anak. Tak pernah terbayangkan bahwa mereka akan memiliki sembilan anak dalam waktu tiga tahun. Itu mengejutkan sekaligus sulit dipercaya.

Maxine juga mengatakan, "Memiliki sembilan anak tentu saja penuh tantangan tapi daripada memikirkan tantangannya, ada lebih banyak kebahagiaan dan keindahan yang datang karena kami memiliki banyak cinta di dalamnya."

"Anak-anak sangat mencintai satu sama lain, mereka bagai teman baik dan itu sangat indah dilihat. Sulit memang, mencoba mengalokasikan waktu dan memastikan setiap anak mendapat perhatian khusus yang cukup, tetapi Jake dan saya berusaha keras untuk memastikan setiap anak kami merasa dicintai dan istimewa," lanjut Maxine.

Wah, tak terbayangkan bagaimana meriahnya keluarga besar ini saat bersama ya Sahabat Fimela. Semoga keluarga besar ini tetap bahagia.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading