Sukses

Lifestyle

7 Hal Ini Membuat Kecantikanmu Menghilang Meski Cantik Secara Wajah

Fimela.com, Jakarta Cantik wajah saja tak akan berguna jika tak punya kecantikan dari dalam diri atau secara kepribadian. Ada banyak hal yang membuat seorang perempuan tampak cantik, tapi ada juga banyak hal yang membuatnya tak cantik. Tanpa disadari, ini sekian hal yang seringkali membuat perempuan kehilangan kecantikannya.

1. Minder

Mundur sebelum mencoba, merendahkan diri sendiri, dan selalu berpikiranan pesimis adalah sebuah kejelekan yang harus disingkirkan. Kamu tak akan terlihat cantik ketika kamu sendiri tak bisa menghargai dan mempercayai dirimu sendiri.

2. Suka berbohong

Perempuan yang suka bersikap palsu, apalagi suka berbohong pasti akan dijauhi banyak orang. Tidak ada orang yang suka dibohongi atau menghadapi orang yang suka pura-pura baik.

3. Pelupa

Menjadi pelupa mungkin bukan kesalahanmu, tapi berusahalah menjadi seseorang yang mengingat banyak hal, terutama nama orang-orang yang pernah kamu kenal. Melupakan nama seringkali memberi kesan kamu tak peduli.

4. Membicarakan diri sendiri

Orang yang suka membicarakan dirinya sendiri juga menyebalkan di mata orang lain. Apaagi dikombinasikan dengan tak suka mendengarkan cerita orang lain. Orang yang hanya peduli dengan dirinya sendiri itu menyebalkan.

5. Suka mengeluh

Kehidupan setiap orang menemui kesulitannya sendiri, jadi mengeluhlah seperlunya. Tapi jika setiap detail hal kecil selalu kamu keluhkan, itu akan membuatmu jelek di mata orang lain. Jangan berlagak seakan hidupmu sendiri yang paling berat.

6. Suka bergosip

Suka membicarakan keburukan orang lain juga menjadi kejelekan yang harus kamu hentikan. Meski tampak tidak melukai tapi di mata orang lain, kamu hanya akan dianggap orang yang buruk.

7. Tidak komunikatif

Orang menyukai sosok yang ramah dan komunikatif, tidak menjawab satu dua kata saja saat ditanya. Suka menjawab pertanyaan satu dua kata saja terkesan tidak sopan dan bahkan tidak peduli. Jadi, bersikaplah lebih ramah.

Itu dia sekian hal yang membuatmu kehilangan kecantikan diri meskipun kamu masih memiliki kecantikan wajah.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading