Sukses

Lifestyle

5 Minuman Kopi Kekinian yang Bisa Kamu Nikmati Tanpa Bikin Kantong Bolong

Fimela.com, Jakarta Minuman kopi grab ‘n go semakin menjadi bagian yang tak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat modern. Terutama untuk menemani bekerja atau bersantai di rumah. Seringnya minum kopi dan banyaknya pilihan membuat masyarakat mulai melirik kopi dari segi rasa, harga, hingga penawaran potongan harga atau promosi yang menarik.

Fore Coffee berhasil menarik perhatian para penikmat kopi dengan mengusung konsep yang unik dan modern lewat berbagai varian kopi dengan rasa yang enak. Selain tersedia di layanan pesan antar makanan, Fore Coffee juga bisa dibeli dengan mudah dan cepat dari rumah melalui aplikasi Fore Coffee yang dapat diunduh di Apps Store dan Google Play Store.

Kamu tinggal melihat pilihan menu yang disajikan oleh Fore Coffee dan pengalaman bertransaksi yang praktis dengan berbagai pilihan metode pembayaran. Kini, menikmati kopi kekinian tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Apalagi dengan adanya promo chashback hingga 70% lewat aplikasi Fore Coffee yang berlaku mulai dari tanggal 15-21 Maret 2021. Syaratnya, kamu harus melakukan pembayaran menggunakan ShopeePay. 

“Konsumsi Fore Coffee mengalami peningkatan secara signifikan, terutama di masa pandemi yang membatasi ruang gerak dan membuat masyarakat beralih ke belanja online. Dengan menghadirkan promo cashback ShopeePay di setiap pembelian minuman di Fore Coffee,  kami ingin memberikan kemudahan dan keuntungan bagi masyarakat untuk menikmati berbagai varian favorit Fore Coffee sebagai pelengkap dan penghangat berbagai momen spesial masyarakat Indonesia," jelas Elisa Suteja, CEO Fore Coffee. 

Lantas, apa saja varian minuman yang bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau? 

1. Iced Aren Latte

Es kopi susu gula aren memang sedang populer di kalangan pecinta kopi. Rasanya yang tidak begitu pahit dan tidak terlalu manis dapat dinikmati oleh banyak orang. Perpaduan kopi lokal Indonesia, susu segar, dan gula aren asli menjadi pilihan cocok untuk dinikmati di segala momen. Tidak heran kalau Iced Aren Latte menjadi produk best selling dan barista’s choice di Fore Coffee.

2. Iced Pandan Latte

Ini dia menu legendaris Fore Coffee! Iced Pandan Latte merupakan menu andalan sejak pertama kali diluncurkan oleh Fore Coffee. Berbeda dengan es kopi susu kekinian lain, Iced Pandan Latte memiliki sentuhan pandan asli tanpa pewarna buatan yang menyempurnakan rasa kopi yang kuat dan susu yang lembut. 

3. Caramel Praline Macchiato

Penasaran untuk mencoba kopi rasa permen karamel? Menu ini baru diluncurkan pada November 2020 tetapi sudah menjadi top 5 menu favorit! Sensasi rasanya yang khas dan unik seperti permen karamel yang bercampur dengan kopi, inilah yang membuat menu ini disukai oleh banyak Fore Friends. Selain versi macchiato, seri Caramel Praline juga tersedia dalam versi non kopi dan juga ice blended.

4. Iced Biscuit Chizu

Menu ini sangat pas untuk kamu yang tidak suka kopi atau sedang ‘rehat’ minum kopi. Rasa gurih dan manis Hokkaido Cheese premium  berpadu sempurna dengan susu segar pilihan, lelehan gula aren, dan taburan potongan biskuit renyah di atasnya.

5. Hibiscus Series 

Teh Bunga Hibiscus atau Kembang Sepatu memiliki khasiat menurunkan tekanan darah, mengandung antioksidan, dan juga dapat melancarkan pencernaan dan membantu meningkatkan metabolisme!

Kebaikan utama teh Hibiscus dipadukan dengan kebaikan buah Pink Grapefruit yang baik bagi imunitas tubuh serta kesehatan rambut. Kemudian, ada juga buah Peach baik untuk melembabkan kulit dan mencegah pengeroposan tulang. Pilihan buah Berry yang mengandung vitamin C tinggi dan mengurangi risiko diabetes juga tersedia. Pilih kebaikan alami di Hibiscus Pink Grapefruit, Hibiscus Berry Yakult, atau Hibiscus Peach Yakult.

Selain Top 5 Menu ini, Fore Coffee juga baru saja meluncurkan Manuka Series yang merupakan seasonal product. Berkolaborasi dengan influencer dan entrepreneur Tyna Kanna Mirdad, Fore Coffee menyajikan tiga minuman pilihan yang diracik secara eksklusif dengan madu Manuka dalam #ManukaSeries. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading