Sukses

Lifestyle

Kadang Hadirnya Cinta Bisa Sangat Tak Terduga

Fimela.com, Jakarta Tulisan kiriman Sahabat Fimela.

***

Oleh: Atika Soeyono

Memang benar bahwa ada tiga hal penting yang tidak bisa kita prediksi, yaitu jodoh, maut dan rezeki. Masing-masing sudah ada porsi dan ketentuannya. Dan yang pasti kita tidak bisa meminta atau mendapatkan sesuai dengan keinginan kita. Yang pasti juga datang tak pernah disangka-sangka.

Cynthia Amartha, wanita karier yang sudah mapan, cantik dan cerdas itu bisa mendapatkan pria mana pun yang diinginkan. Tapi apa daya di usia yang menginjak kepala 4 belum juga datang jodoh.

Sore itu, saat Thya lagi santai nonton acara TV, ponselnya berdering. Di tengoknya sebentar ternyata ada pesan dari nomor tak dikenal. Ternyata pesan itu dari kawan lama waktu masih sekolah tingkat atas. Seminggu kemudian, semakin aneh rasanya mungkin juga sudah lama Thya tak merasakan hal ini.

Rasa yang Terpendam

“Thy, sebenarnya aku sudah lama nyimpen perasaan ini sama kamu cuma waktu dulu kamu masih gandeng sama si Ardi temen baikku, aku ngalah. Aku pantau kamu terus di media sosial. Aku juga cari informasi tentang kamu dan baru kali ini ada kesempatan pun momennya kurang pas."

“Maksudnya kurang pas gimana Raka? Aku juga nggak paham Ka kenapa kamu datang lagi dalam hidupku dan langsung nyatain perasaan kamu. Jujur aja Ka, kaget banget. Kilatnya tajem banget, okelah jujur aku seneng banget waktu kamu ngechat aku pertama kali cuma makin ke sini kok kamu kayak terburu-buru gitu sih," tanya Thya.

“Terburu-buru juga karena aku seneng banget bisa ngobrol dan ada kesempatan buat nyatain perasaan yang kupendam puluhan tahun ini. Bagimu mungkin aneh tapi bagiku ini mukjizat," ungkap Raka penuh keyakinan.

Setelah beberapa saat Thya tahu bahwa Raka masih ada ikatan resmi pernikahan dengan istrinya. Banyak pertanyaan dalam benak Thya, apa maksud semua ini. Kenapa bisa secepat itu Raka menyatakan perasaanya dan kenapa Raka juga harus berbohong soal keberadaan istrinya, meskipun waktu itu Raka tak menyangkal sama sekali kalau sudah menikah. Namun, sebelum Raka berangkat berlayar kembali, ia sempat mengucapkan kalau 6 bulan yang akan datang ia akan membawa akta perceraian.

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading